Breaking News:

Persija Jakarta

UPDATE Transfer Persija Jakarta: Evan Dimas Lepas, Lilipaly Masuk Bidikan? Bepe Harus Turun Tangan

Berikut ini perkembangan terbaru transfer dari tim Persija Jakarta sebelum berlaga di Piala Menpora 2021. Persija kehilangan Evan Dimas.

Editor: Wahyu Septiana
Dok. PERSIJA JAKARTA
Logo Persija Jakarta - Berikut ini perkembangan terbaru update transfer dari tim Persija Jakarta sebelum berlaga di Piala Menpora 2021. Persija kehilangan Evan Dimas. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Berikut ini perkembangan terbaru transfer dari tim Persija Jakarta sebelum berlaga di Piala Menpora 2021.

Persija Jakarta harus rela melepas satu pemain tengah andalannya yakni Evan Dimas Darmono.

Saat ini, Persija Jakarta juga terancam kehilangan penyerang sayap andalannya yakni Osvaldo Haay, yang kontraknya sudah habis.

Nama penyerang naturalisasi asal Belanda, Stefano Lilipaly dikabarkan masuk dalam radar dari tim Persija Jakarta.

Berikut ini penjelasan lengkap dari Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus terkait nasib transfer pemain timnya.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus saat ditemui di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).
Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus saat ditemui di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019). (TribunJakarta.com/Wahyu Septiana)

Skuad tim Macan Kemayoran kehilangan Evan Dimas dan memilih berlabuh di klub Bhayangkara Solo FC, Persija Jakarta kini coba mempertahankan Osvaldo Haay.

Seperti diketahui, Osvaldo Haay santer dikabarkan bakal meninggalkan Persija Jakarta setelah kontraknya berakhir pada awal Februari lalu.

Baca juga: Wakil Gubernur DKI Belum Tahu Varian Baru Virus Corona Ditemukan di Jakarta

Baca juga: Kakek Jadi Polisi Gadungan, Bercinta dan Tipu 2 Korban Demi Biayai Anak Cucu

Baca juga: Aldi Taher Ngaku Akan Datang ke Podcast Deddy Corbuzier, Tapi Minta Ajak AHY, Apasih Alasannya?

Untuk bisa mempertahankan pemain Timnas Indonesia itu, Persija bahkan mengutus Bambang Pamungkas agar bisa membujuk Osvaldo tetap berseragam Persija di musim ini.

“Kalau untuk Osvaldo itu kami masih proses negosiasi. Memang negosiasi ini masih terus berjalan, dan kebetulan Bambang Pamungkas yang ditugaskan untuk bernegosiasi pada Osvaldo,” kata Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, Senin (8/3/2021) malam.

“Dan sampai saat ini itu juga masih alot karena sebetulnya Osvaldo sendiri dia ada tawaran dari beberapa klub di luar, dan ia berharap bisa bermain di klub luar,” sambungnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved