Breaking News:

AC Milan Punya Modal Bagus saat Bertandang ke Old Trafford, Tak Terkalahkan 4 Pertandingan

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, optimistis tim besutannya bisa menaklukan Manchester United karena sedang berada dalam tren positif.

Editor: Muhammad Zulfikar
Tiziana FABI / AFP (Tiziana FABI / AFP)
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (Atas C) melakukan sundulan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs AC Milan pada 28 Februari 2021 di stadion Olimpiade di Roma. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, optimistis tim besutannya bisa menaklukan Manchester United karena sedang berada dalam tren positif.

AC Milan akan menghadapi Manchester United di babak 16 besar Liga Europa 2020-2021.

Partai tersebut akan dihelat dalam dua leg, dan yang pertama akan dimainkan di kandang Manchester United, Stadion Old Trafford, pada Kamis (12/3/2021) waktu setempat atau Jumat pukul 00.55 WIB.

Jelang pertandingan tersebut, AC Milan sedang berada dalam tren yang positif usai tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya di berbagai ajang.

Rincian dari empat hasil tak terkalahkan itu adalah dua imbang dan dua menang.

Dua kemenangan hadir saat AC Milan menghadapi AS Roma (2-1) pada pekan ke-24 Liga Italia 2020-2021 serta kala melawan Hellas Verona (2-0) pada pekan ke-26.

Sementara hasil imbang didapat AC Milan saat berjumpa Crvena Zvezda (1-1) di leg kedua babak 32 besar Liga Europa dan Udinese (1-1) pada pekan ke-25 Liga Italia.

Keberhasilan AC Milan menjaga tren positif dalam empat laga terakhir menurut pelatih mereka, Stefano Pioli, akan menjadi modal bagus untuk pertandingan melawan Manchester United nanti.

Menurut Stefano Pioli, tren positif akan membawa AC Milan sebuah kepastian dalam hal hasil akhir.

"Kami berada dalam momen positif dan ini seharusnya memberi kami kepastian," ujar Pioli seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports Italia.

Baca juga: Jelang Manchester United vs AC Milan, Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Kekaguman pada I Rossoneri

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved