Breaking News:

Kabar Artis

Zaskia & Shireen Sungkar Yakin Mark Sungkar Bersih dari Korupsi: Tak Ada Untungnya Papa Ngambil

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar buka suara terkait kasus yang sedang dihadapi sang ayah.

instagram.com/santiasokamala/shireensungkar
Shireen dan Mark Sungkar 

Terkait dana yang dituduhkan ke Mark Sungkar, Zaskia dan Shireen melakukan klarifikasi.

Menurutnya, uang tersebut sudah dikembalikan.

Meski saat itu, Mark Sungkar menyebut uang tersebut merupakan haknya.

"Padahal hampir 2 tahun yang lalu lah, udah kita kembalikan yang dianggap itu merugikan negara,"

"Padahal itu haknya papah dan para atlet,"

"Waktu itu kita bilang, yaudah lah balikin aja, itukan hak papah yaudah tagih lagi di akhirat, susah amat," cerita Zaskia Sungkar.

Baca juga: Asistennya Unggah Foto Lamborghini Ringsek, Raffi Ahmad Tak Tahu Menahu: Bukan Mobil Gue Kali

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar merasa sedih karena banyak orang yang hanya melihat kasus sang ayah dari satu sisi saja.

Meski begitu, Shireen Sungkar menyebut fitnah yang sedang dijalani sang ayah merupakan sebuah ujian.

Zaskia Sungkar menyinggung soal uang Rp 300 juta yang dituduhkan kepada sang ayah.

Menurutnya, Mark Sungkar masih bisa mendapatkan uang tersebut dari hasil kerja kerasnya ataupun anak-anaknya

"Kita syok banget uang Rp 300 juta, kayak, maaf banget nih maksudnya uang segitu bukan satu hal yang susah untuk dicari buat kita yang halal,"

"Kenapa harus yang haram? Gak ada niatan," tutur Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar mengira tak ada masalah setelah uang tersebut dikembalikan.

Namun keduanya kaget saat kasus ini mencuat.

"Papah berpikir udah selesai, orang udah dikembalikan. Makannya pas difitnah segitu, kita bingung, gak ada untungnya papah ngambil segitu,"

"Gak mungkin papah memperkaya diri sendiri dengan segitu," ucap istri Irwansyah.

Baca juga: Wajah Nagita Slavina Dilukis di Belakang Truk, Istri Raffi Ahmad Istigfar Lihat Tulisannya: Waduh!

Meski sang ayah sedang menghadapi suatu kasus, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar terlihat santai.

Dikatakan Shireen Sungkar, ia bukan tipe orang yang kerap mengumbar kesedihan di media sosial.

Selain itu, istri Teuku Wisnu ini yakin sang ayah tak melakukan hal yang dituduhkan.

"Aku yakin papah gak kayak gitu, itu bikin aku tenang,"

Follow juga:

"Hukum di akhirat itu lebih parah gak ada apa-apa dibanding hukum dunia. Seengganya aku lega, alhamdulilah papah gak lakuin sesuatu yang akan beratkan dia di akhirat,"

"Jadi yaudah biar Allah yang bukain mudah-mudahan hati orang-orang yang fitnah atau gak suka sama papah dilembutkan hatinya," ucap Shireen Sungkar.

Sementara dijelaskan kuasa hukum Mark Sungkar, Fahri Bachmid, kliennya sangat menghargai proses hukum yang berlaku.

"Beliau sangat kooperatif, mempercayakan semua hal kepada kekuasaan kehakiman karena saat ini sudah di pengadilan,"

"Beliau yakin sungguh kebenaran nanti akan muncul, kita berharap dalam proses persidangan hakim akan menemukan kebenaran yang sesungguhnya," tuturnya.

Shireen dan Zaskia Sungkar
Shireen dan Zaskia Sungkar (Instagram @shireensungkar)

Sebagai kuasa hukum Mark Sungkar, Fahri Bachmid meyakini kliennya hanyalah korban.

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar percaya kebenaran nantinya akan terungkap.

Semua ini, kata Zaskia Sungkar, merupakan salah satu dari perjalanan hidup.

Sementara itu, Shireen Sungkar mengungkap cerita sang ayah selama di tahanan yang malah membuatnya terharu.

Mark Sungkar memberi pesan tak ingin membuat anak-anaknya khawatir.

"Aku sedih, banget. Tapi aku inget, Allah gak akan ngasih ujian di atas kemampuan hambanya,"

"Papah selalu nyampein hal-hal yang membuat kita lebih tenang, itu namanya menurut aku pengorbanan orangtua sesusah apapun kondisinya gak mau bikin anaknya terpuruk," ucap Shireen Sungkar.

Masih kata Shireen Sungkar, Mark Sungkar selalu mengungkap hal yang bernada positif.

Misal saat seseorang membesuknya di tahanan, Mark Sungkar kerap memberikan pesan agar anak-anak tak khawatir.

"Papah tuh nutupin banget, tolong sampein ke anak-anaknya, papah itu gak kenapa-kenapa, sehat, masih banyak yang bisa disyukuri,"

Baca juga: Rina Gunawan Meninggal Seminggu Lalu, Teddy Syach Kaget Lihat Makam Istri: Menunjukan Kasih Sayang

"Dia bilang papah di sini belajar banyak dari orang-orang, papah harus banyak bersyukur selama hidup diberi nikmat luar biasa," cerita Shireen Sungkar.

Hal tersebut malah membuat Shireen Sungkar terharu.

Dikatakannya, Tuhan memang tak pernah salah memberikan ujian.

"Masya Allah, emang Allah gak pernah salah ngasih ujian ke hambanya di orang yang tepat,"

"Karena gak semua orang kuat," sambungnya.

Sampai saat ini, kasus dugaan korupsi yang menyeret nama Mark Sungkar masih bergulir.

TONTON DI SINI:

Penulis: Siti Nawiroh
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved