Breaking News:

Berangkat Kerja Pagi Buta, Suwono Tewas Diduga Jadi Korban Begal di Kalimalang

Suwono mengendarai sepeda motor dari kediamannya di darah Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jumat (12/3/2021).

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Aji
Istimewa
Kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian perkara diduga kasus begal di Jalan KH Noer Ali Kalimalang, Bekasi Selatan, Jumat (12/3/2021). 

 Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Pemotor bernama Suwono (41) tewas terkena luka bacok celurit, dia diduga menjadi korban percobaan begal saat hendak berangkat kerja pagi buta.

Musibah ini bermula saat Suwono mengendarai sepeda motor dari kediamannya di darah Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jumat (12/3/2021).

Pria yang bekerja di salah satu perusahan ekspedisi di kawasan Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi berangkat kerja pagi buta.

Tepat di Jalan KH Noer Ali Kalimalang, Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan, di pepet sekelompok orang tidak dikenal.

"Kejadia pagi hari sekira pukul 04.00 WIB, saat itu korban mau berangkat kerja," kata Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Imam Syafi'i.

Kejadian nahas itu terjadi di depan ruko, tepatnya di sebrang Metropolitan Mall Bekasi. Korban dibacok dibagian lengan hingga terkapar.

Pelaku diduga tidak sempat mengambil barang-barang korban, sebab warga yang berada di sekitar lokasi keburu mendengar suara gaduh.

Baca juga: Pengendara Motor Tewas Kena Begal di Jalan KH Noer Ali Kalimalang Bekasi

"Kami masih dalami termasuk motif pelaku melakukan pembacokan," ucap Imam.

Korban yang menderita luka bacok langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, tapi nahas, nyawanya tidak berhasil diselamatkan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved