Breaking News:

Niat Antar Makanan, Ibu di Mempawah Lihat Putrinya Tewas Tergantung

Seorang ibu rumah tangga, berinisial SA asal Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat (Kalbar) nekat gantung diri.

TOTO SIHONO
Ilustrasi gantung diri. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Seorang ibu rumah tangga, berinisial SA asal Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat (Kalbar) nekat gantung diri.

Jenazah SA dalam posisi tergantung dengan kain panjang ditemukan Hosna (65), ibu kandung korban di dalam kamarnya, Jumat (12/3/2021).

Kasat Reskrim Polres Mempawah AKP Muhammad Resky Rizal menerangkan, hasil pemeriksaan sejumlah saksi menyebutkan, korban SA tinggal di rumah bersama dengan empat orang anaknya.

Pada saat kejadian, suami korban dan empat orang anaknya tidur di kamar depan, sedangkan korban tidur sendirian di kamar belakang.

"Antara korban dengan suami korban sering terjadi pertengakaran, bahkan sebelum korban bunuh diri, saksi sempat mendengar pertengkaran antara korban dengan suaminya," kata Rizal saat dihubungi, Jumat.

Rizal menerangkan, peristiwa tersebut diketahui pada Jumat pagi, sekitar pukul 06.30 WIB.

Saat itu, Hosna, ibu korban datang ke rumah untuk mengantarkan makanan.

"Namun korban yang tidur di kamar belakang dengan posisi pintu kamar dalam keadaan terkunci, tidak menyahut saat dipanggil," ujar Rizal.

Kemudian, Hosna memanggil anak korban dan memintanya mendobrak pintu kamar korhan.

Namun, setelah pintu berhasil terbuka didapati korban sudah tergantung dengan sehelai kain yang diikatkan pada tiang rumah.

Halaman
12
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved