Breaking News:

Tertibkan Parkir Liar di Pilar Jati Bike Park, Petugas Sempat Dihadang Warga: Ada Tetangga Meninggal

Penertiban parkir liar di Pilar Jati Bike Park, Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur Jumat (12/3) diwarnai aksi penolakan pemilik mobil

TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Penertiban parkir liar di Pilar Jati Bike Park wilayah Kelurahan Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, Jumat (12/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Penertiban parkir liar di Pilar Jati Bike Park, Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur pada Jumat (12/3/2021) diwarnai aksi penolakan oleh pemilik mobil.

Personel Sudin Perhubungan Jakarta Timur yang hendak menderek sejumlah mobil di kolong Tol Becakayu dihadang sejumlah warga pemilik mobil.

Beberapa pemilik mobil menolak mobilnya diderek dengan dalih mengungsikan kendaraan khawatir banjir susulan hingga akses menuju rumahnya terhalang.

"Biasanya saya enggak pernah parkir di sini pak, ini karena ada tetangga yang meninggal. Jadi rumah terhalang tenda, sementara parkir di sini,” kata seorang pria kepada petugas di Jakarta Timur, Jumat (12/3/2021).

Namun dalih tersebut tidak membuat personel Sudin Perhubungan Jakarta Timur mengurungkan niat menindak parkir liar di Pilar Jati Bike Park.

Penertiban parkir liar di Pilar Jati Bike Park wilayah Kelurahan Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, Jumat (12/3/2021).
Penertiban parkir liar di Pilar Jati Bike Park wilayah Kelurahan Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, Jumat (12/3/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)

Personel Sudin Perhubungan Jakarta Timur bertugas menyatakan bahwa mereka menjalankan tugas karena adanya aduan parkir liar dari warga.

Nahas pemilik mobil tetap menolak kendaraan mereka diderek dan kembali melontarkan alasan terpaksa parkir di Kolong Tol Becakayu.

"Enggak bisa begitu pak, harusnya kan ada teguran terlebih dulu. Enggak tiba-tiba langsung mobil saya diderek seperti ini," ujar warga yang mengaku pemilik mobil lainnya.

Baca juga: Cair Hari Ini, Simak Cara Cek Kuota Kemendikbud 2021 untuk Pengguna Telkomsel, XL, dan Axis

Baca juga: Parkir Sembarangan di Jalan Gunung Sahari, Sejumlah Motor Dicabut Pentil Oleh Petugas Sudinhub Jakut

Baca juga: Segera Daftar Akun LTMPT untuk UTBK-SBMPTN, Ditutup Sore Ini Pukul 15.00

Adu mulut antara warga dengan personel Sudin Perhubungan Jakarta Timur baru berakhir setelah personel Polisi Militer TNI yang bertugas merelai.

Halaman
123
Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved