Breaking News:

Siasat PSG untuk Meminang Lionel Messi Agar Berlabuh di Parc des Princess

PSG memperpanjang masa kerja Di Maria karena menurut mereka hal itu bisa membuat pemain incaran mereka, Lionel Messi, tertarik

FRANCK FIFE / AFP (FRANCK FIFE / AFP)
Penyerang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, melakukan selebrasi setelah mencetak tendangan penalti pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan FC Barcelona di stadion Parc des Princes di Paris, pada 10 Maret 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Paris Saint-Germain resmi memperpanjang kontrak Angel Di Maria, dan itu diduga adalah cara untuk memikat sohib si pemain, Lionel Messi.

Pada Jumat (13/3/2021) waktu setempat Paris Saint-Germain mengumumkan bahwa pemain mereka, Angel Di Maria, resmi menandatangani perpanjangan kontrak.

Kontrak Angel Di Maria sebelumnya di Parc des Princes telah ditetapkan untuk berakhir musim panas 2021.

Namun, dengan diperpanjangnya kontrak Di Maria pun akan bertahan bersama PSG untuk satu tahun lagi.

"Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan bahwa Angel Di Maria telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun, dengan opsi tahun kedua," bunyi pernyataan PSG seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

Kebutuhan PSG akan Di Maria adalah alasan mengapa klub yang kini diarsiteki oleh Mauricio Pochettino itu memperpanjang kontrak winger berusia 33 tahun tersebut.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Dirumorkan Bakal Hengkang dari Juventus, Real Madrid Siap Buka Pintu

Baca juga: Barcelona Tersingkir dari Liga Champions, Peluang Lionel Messi Hengkang dari Camp Nou Semakin Besar

Selama membela PSG, mulai 2015, Di Maria memang memegang peranan penting di Parc des Princess.

Pemain yang pernah membela Manchester United serta Real Madrid itu telah mencetak 87 gol dan 99 assist dalam 248 penampilannya untuk PSG - dan telah memenangkan sejumlah trofi, dengan empat gelar Liga Prancis menjadi sorotan.

Akan tetapi, ternyata hal itu bukanlah satu-satunya alasan mengapa PSG memperpanjang kontrak Di Maria.

Dilansir BolaSport.com dari Mundo Deportivo, PSG memperpanjang masa kerja Di Maria karena menurut mereka hal itu bisa membuat pemain incaran mereka, Lionel Messi, tertarik untuk bergabung pada bursa musim panas mendatang.

Menurut media Spanyol itu, PSG yakin perpanjangan kontrak Di Maria dapat membantu rencana mereka untuk mendatangkan Lionel Messi yang berpotensi direkrut secara cuma-cuma usai kontraknya bersama Barcelona berakhir pada penghujung musim 2020-2021.

Di Maria dan Lionel Messi adalah sohib alias rekan di timnas Argentina.

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved