Pria Gantung Diri di Taman Kota Tol Jagorawi, Tinggalkan Surat Wasiat Permintaan Maaf Untuk Istri

Sesosok pria ditemukan gantung diri di Jalan TB Simatupang, Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur

Penulis: Bima Putra | Editor: Wahyu Aji
Tribunnews.com/ilustrasi
Ilustrasi gantung diri 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Sesosok pria ditemukan gantung diri di Jalan TB Simatupang, Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur pada Minggu (14/3/2021) pagi.

Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati Iptu Dicky Agri Kurniawan mengatakan jasad korban yang berusia sekitar 35 tahun itu ditemukan warga tergantung di satu pohon Taman Kota Tol Jagorawi.

"Korban gantung diri dengan meninggalkan surat wasiat. Inti isi suratnya korban minta maaf ke istrinya," kata Dicky saat dikonfirmasi di Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (14/3/2021).

Surat tersebut ditemukan dekat jasad korban ditemukan dan unit sepeda motor yang diduga digunakan korban saat menuju Taman Kota Tol Jagorawi lokasi kejadian.

Meski motif korban nekat mengakhiri hidupnya belum diketahui pasti, hasil pemeriksaan Tim Identifikasi Polsek Kramat Jati mendapati korban tewas akibat bunuh diri.

"Jasad korban sudah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati. Untuk korban ditemukan dalam keadaan tidak membawa identitas, tapi setelah penyelidikan kita sudah ketahui identitasnya," ujarnya.

Dicky menuturkan jajarannya sudah menyampaikan kabar duka ke pihak keluarga korban guna keperluan penyelidikan dan pengambilan jenazah.

Jajaran Polsek Kramat Jati kini masih menunggu kedatangan istri korban ke RS Polri Kramat Jati guna meminta keterangan terkait motif korban bunuh diri.

"Untuk apakah korban masih warga Jakarta Timur atau bukan belum kita ketahui. Kita masih menunggu kedatangan istri korban ke RS Polri Kramat Jati untuk mintai keterangan," ujarnya.

Kontak bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu.

Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup.

Anda tidak sendiri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved