Breaking News:

Viral CCTV Dua Maling Betot Spion di Bekasi, Nekat Panjat Pagar: Tantang Warga Saat Dipergoki

Rekaman CCTV aksi dua maling spion mobil viral media sosial, keduanya beraksi dengan cara meloncat pagar dan membetot paksa hingga alarm berbunyi

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta/Bima Putra
Ilustrasi. Rekaman CCTV aksi dua maling spion mobil viral media sosial, keduanya beraksi dengan cara meloncat pagar dan membetot paksa hingga alarm berbunyi 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Rekaman CCTV aksi dua maling spion mobil viral media sosial, keduanya beraksi dengan cara meloncat pagar dan membetot paksa hingga alarm berbunyi.

Dalam video yang diunggah akun instagram @infobekasi pada Sabtu (13/3/2021), dua pelaku nekat memanjat pagar rumah yang di dalamnya terparkir mobil sedan berwarna silver.

Keduanya langsung mengarah ke sisi kanan dan kiri mobil, secara bersamaan, mereka menarik spion sekuat tenaga hingga terlepas.

Kejadian itu juga membuat alarm mobil berbunyi, keduanya tampak tergesa-gesa kabur setelah berhasil mencuri spion mobil milik warga.

Baca juga: Viral Foto Satpam Santap Nasi hanya dengan Lauk Bawang Mentah, Ternyata Simpan Kisah Haru

TribunJakarta.com mencoba mendatangi langsung lokasi kejadian di Perumahan Pondok Pekayon Indah, Jalan Raya Palem, Kecamatan Bekasi Selatan, Minggu (14/3/2021).

Korban pemilik kendaraan bernama Hartono (75), pria yang sudah tinggal di perumahan tersebut sejak 1990-an ini mengatakan, aksi pencurian terjadi pada Jumat (12/3/2021) dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

"Kejadian itu dini hari ketika saya sedang tidur, ketahuan karena alarm mobil berbunyi," kata Hartono.

Baca juga: Pria Dewasa Memukul Anak 9 Tahun, Komnas PA: Itu Bisa Ditindak Pidana

Dia menambahkan, kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Bekasi Selatan. Polisi sudah mendatangi kediamannya melakukan penyelidikan.

"Sudah lapor kepolisi, kemarin juga sudah ke sini untuk cek TKP (tempat kejadian perkara)," ucapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved