Breaking News:

Liga Champions

Hasil Liga Champions - Manchester City Tidak Kesulitan Menyingkirkan Borussia Moenchengladbach

Menghadapi Borussia Moenchengladbach pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Manchester City mampu meraih kemenangan

CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP
Gelandang Belgia Manchester City Kevin De Bruyne (3R) merayakan bersama rekan setimnya setelah dia mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Southampton di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris pada 10 Maret 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manchester City meraih kemenangan agregat 4-0 atas Borussia Moenchengladbach di babak 16 besar Liga Champions dan sukses menembus 100 gol lebih di lintas kompetisi.

Manchester City gantian bertindak sebagai tuan rumah kala menjamu Borussia Moenchengladbach pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 di Stadion Puskas Arena, Selasa (16/3/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 WIB.

Menghadapi Borussia Moenchengladbach pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Manchester City mampu meraih kemenangan.

Dilansir dari laman resmi UEFA, The Citizens selaku tuan rumah tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 64 persen.

Dari segi peluang, Manchester City memiliki 11 dengan 7 tembakan tepat sasaran, sedangkan Borussia Moenchengladbach mendapat 6 kesempatan, di mana 3 menuju ke arah gawang.

Jalannya Pertandingan

Bermain tanpa striker murni, Manchester City memulai laga dengan tempo lambat.

Manchester City, yang mengantongi kemenangan 2-0 pada leg pertama, tampak bermain tanpa beban pada laga leg kedua.

Hal itu ditunjukkan dengan lima menit pertama dihabiskan untuk mengalirkan umpan-umpan pendek di area sendiri.

Manchester City mendapat peluang pertama untuk unggul pada menit ke-7 melalui sepakan voli Phil Foden dari jarak dekat.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved