Breaking News:

Raih Penghargaan Tokoh Peduli Daerah di TPA 2021, Bambang Purwanto Bakal Bekerja Lebih Keras Lagi

Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Demokrat Bambang Purwanto meraih penghargaan sebagai Tokoh Peduli Daerah di TPA 2021.

Istimewa/Dokumentasi Acara
Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Demokrat Bambang Purwanto 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Demokrat Bambang Purwanto meraih penghargaan sebagai Tokoh Peduli Daerah di Teropong Parlemen Award (TPA) 2021, Rabu (17/3/2021).

Bambang Purwanto mengatakan penghargaan dari Teropong Parlemen Award merupakan amanah bagi dirinya untuk terus bekerja lebih giat dan lebih baik lagi.

"Secara pribadi tentu ini menambah beban amanah tentu harus bekerja lebih baik lagi. Ditugaskan rakyat dapil Kalteng untuk perjuangkan aspirasi," kata dia dalam kegiatan yang diselenggarakan secara daring ini.

Legislator dari dapil Kalimantan Tengah ini menambahkan, hal itu juga selaras dengan pesan yang terus diberikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua Fraksi Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

"Kedua AHY dan bas berpesan selaku pengemban amanah rakyat hrs menyuarakan suara rakyat karena suara rakyat perjuangan Demokrat, kami tentu menambah semangat dan harus dijaga," kata Bambang Purwanto.

Baca juga: Hasil Survei: PDIP Tetap Memimpin, Demokrat, PKS dan PSI Naik Saat Elektabilitas Parpol Turun

Baca juga: Sambangi KPU RI Setelah dari Kemenkumham, AHY dan Kader Demokrat Serahkan Dokumen Penting

Diketahui, dalam penjaringan serta penilaian kategori ini dilakukan berdasarkan data dan analisas tim riset media Teropong Senayan.

Selain itu, tim riset pun melibatkan juri independent dari peneliti politik, pengamat politik. Tim independent yang dilibatkan sebagai sebagai juri adalah Analisis Komunikasi Politik Universitas Paramadina Hendro Satrio, Magarito Kamis, dan Dedi Kurnia Syah.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved