Breaking News:

Pemerintah Kabupaten Tangerang Dampingi Balita 2 Tahun yang Viral Disiksa Pacar Bibinya

Pemerintah Kabupaten Tangerang mengaku siap mendampingi balita dua tahun yang disiksa pacar bibinya sembari direkam dan viral di media sosial

TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Polresta Tangerang langsung melakukan ungkap kasus penganiayaan seorang pria kepada anak balita berumur 2 tahun di Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Selasa (16/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Pemerintah Kabupaten Tangerang mengaku siap mendampingi balita dua tahun yang disiksa pacar bibinya sembari direkam dan viral di media sosial.

Sebagaimana diketahui, belakangan media sosial dihebohkan oleh video berdurasi 1 menit 51 detik yang menayangkan seorang balita berumur 2 tahun dipukuli berkali-kali oleh pria dewasa.

Adalah Angga Santana Dewa (27) yang tega menyiksa anak dari kakak pacarnya di Kabupaten Tangerang dan merekam aksi penyiksaannya tersebut.

Anggota Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Tangerang, Rabi Maulana menjelaskan, pihaknya bersedia memberikan pendampingan kepada korban.

"Kita sedang berkoordinasi dengan P2TP2A dan P2TP3A untuk melakukan trauma healing, dan penanganan tersebut kita dampingi sampai selesai," kata Rabi, Kamis (18/3/2021).

Karena kasusnya viral, Rabi akan menerjunkan dua psikologis sekaligus untuk memulihkan psikis keluarga terutama korban.

"Kita diserahkan ke psikologi, kita koordinasi trauma healing ke psikologi, ada satu sampai dua orang psikolog yang akan diturunkan," jelas Rabi.

Polresta Tangerang juga memberikan bantuan kepada balita 2 tahun korban kekerasan yang dilakukan oleh Angga Santana Dewa (27).

Rupanya, Polresta Tangerang telah menjemput korban dari rumahnya dan membawa ke RS Modern Hospital.

Halaman
1234
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved