Breaking News:

Liga Italia

Daftar Susunan Pemain Fiorentina vs AC Milan, I Rossoneri Andalkan Ibrahimovic Sebagai Juru Gedor

Berduel di Stadion Artemio Franchi, AC Milan dibayangi dua kekalahan beruntun yang mereka alami di Liga Italia dan Liga Europa.

MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Atalanta Bergamo pada 23 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Meski pincang karena badai cedera, AC Milan bisa menurunkan Zlatan Ibrahimovic yang akan siap menerjang Fiorentina dalam laga lanjutan Liga Italia 2020-2021.

AC Milan akan menyambangi markas Fiorentina dalam laga pekan ke-28, Minggu (21/3/2021) atau Senin pukul 00.00 WIB.

Berduel di Stadion Artemio Franchi, AC Milan dibayangi dua kekalahan beruntun yang mereka alami di Liga Italia dan Liga Europa.

Seperti diketahui, AC Milan tersingkir dari ajang Liga Eropa usai tumbang pada babak 16 besar leg kedua di San Siro melawan Manchester United, 18 Maret lalu.

I Rossoneri takluk dengan skor 0-1 setelah kecolongan gol Paul Pogba pada menit ke-48.

Sebelumnya, pasukan Stefano Pioli juga tumbang di San Siro melawan Napoli di Liga Italia dengan skor sama, 0-1.

Kemenangan atas Fiorentina menjadi harga mati AC Milan jika ingin mempertahankan impian untuk meraih scudetto musim ini.

Saat ini, Zlatan Ibrahimovic dkk. menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia dengan selisih 9 angka dari Inter Milan yang kokoh di puncak.

Torehan tiga poin dalam lawatan di Stadion Artemio Franchi bakal membuat AC Milan bisa memepet posisi Inter Milan dengan jarak hanya enam poin saja.

Apalagi, laga antara Inter Milan dan Sassuolo terpaksa ditunda lantaran sejumlah pemain skuad Antonio Conte yang dinyatakan positif COVID-19.

Halaman
123
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved