Breaking News:

Hasil Piala FA: Striker Leicester City, Kelechi Iheanacho Cetak Brace ke Gawang Manchester United

elechi Iheanacho merasa hebat berhasil berkontribusi dalam kemenangan The Foxes demi mewujudkan mimpi mendapatkan gelar Piala FA.

Oli SCARFF / POOL / AFP
Striker Leicester City Nigeria Kelechi Iheanacho (kiri) bersaing dengan gelandang Manchester United Brasil Fred (kanan) selama pertandingan sepak bola perempat final Piala FA Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 21 Maret 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Hasil Piala FA berakhir menyenangkan bagi striker Leicester City, Kelechi Iheanacho yang sukses mencetak brace ke gawang Manchester United, pada Senin (22/3/2021).

Kelechi Iheanacho menjadi bintang kemenangan dengan memborong dua gol Leicester City saat mengalahkan tamunya Manchester United 3-1 di Perempat Final Piala FA.

Brace Iheanacho mengunci tiket Semifinal Piala FA bagi timnya yang memiliki juluk The Foxes tersebut.

Selepas laga, Iheanacho pun tak bisa menyembunyikan kebahagiannya atas hasil yang diraih The Foxes.

Striker Leicester City Nigeria Kelechi Iheanacho (kanan) mencetak gol ketiga mereka dengan sundulan ini selama pertandingan sepak bola perempat final Piala FA Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 21 Maret 2021.
Striker Leicester City Nigeria Kelechi Iheanacho (kanan) mencetak gol ketiga mereka dengan sundulan ini selama pertandingan sepak bola perempat final Piala FA Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 21 Maret 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Italia Pekan 28: Tumbangkan Fiorentina, AC Milan Tinggalkan Kejaran Juventus

Baca juga: Liga Spanyol: Messi Ukir Rekor Baru, Bawa Barcelona Bantai Bantai Real Sociedad dengan Skor 6 -1

Ia merasa hebat berhasil berkontribusi dalam kemenangan The Foxes demi mewujudkan mimpi mendapatkan gelar Piala FA.

The Foxes bakal mengakhiri puasa gelar Piala FA yang terakhir kali diraih 40 tahun silam apabila musim ini sanggup berpesta di Wembley Stadium.

"Saya tidak bisa mengungkapkan perasaan itu - saya merasa hebat dan seluruh tim senang," kata Kelechi Iheanacho dikutip dari laman BBC.

"Kami menunggu kali ini dan kami ke semifinal Piala FA untuk pertama kalinya [ dalam hampir 40 tahun] jadi kami senang.

"Kami fokus ke pertandingan berikutnya dan mudah-mudahan bisa mencapai final," harapnya.

Iheanacho kemudian memberikan pandangannya terhadap persiapan Leicester  City sehingga bisa mengalahkan skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved