Breaking News:

Serum Mencerahkan Kulit Wajah yang Realistis dan Terbaik Zaman Now, Realistic White dari Somethinc

Brand kecantikan lokal Somethinc mengeluarkan produk terbaru yang diberi nama Somethinc Niacinamide + Sabi Beet Brightening Serum.

Somethinc mengeluarkan produk terbaru yang diberi nama Somethinc Niacinamide + Sabi Beet Brightening Serum. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Brand kecantikan lokal Somethinc mengeluarkan produk terbaru yang diberi nama Somethinc Niacinamide + Sabi Beet Brightening Serum.

Produk ini digadang-gadang oleh banyak orang sebagai serum brightening terbaik zaman now yang menggabungkan bahan dari natural (SabiWhite/ tetrahydrocurcumin) dan actives ingredients yaitu Niacinamide.

Tetrahydrocurcumin (dengan nama paten Sabiwhite) merupakan turunan dari ekstrak kunyit yang diolah dengan teknologi dan diambil inti bahan yang fokus untuk brighteningnya.

Somethinc mengedepankan 72,5% centella extract water & Tetrahydrocurcumin(turunan dari turmeric) sebagai bahan natural dengan klaim natural brightening terbaik di kelasnya.

Tidak tanggung-tanggung, brighteningnya bisa setara dengan 4% Hydroquinone dengan pemakaian 1 bulan. Tidak hanya tetrahydrocurcumin, tapi juga terdapat Niacinamide didalamnya dengan 2 level dosis berbeda yaitu 5% dan 10%.

Active ingredients bukan tentang mengikuti trend dan tidak semua actives dengan dosis tinggi akan lebih cocok untuk kulitmu.

Ketahuilah actives apa yang kulitmu butuhkan dan kekuatan kulitmu terhadap actives tersebut.

Kamu bisa mulai dari dosis yang kecil terlebih dahulu.

Study membandingkan bahwa kekuatan 0,25% Tetrahydrocurcumin (SabiWhite) setara dengan efektifitas 4% Hydroquinone, yang merupakan gold standard brightening agent, tetapi membutuhkan resep & pengawasan dokter karena Hydroquinone sendiri memiliki efek negatif jika digunakan dengan dosis yang tidak tepat + memiliki efek jangka panjang.

"Kami mengetahui bahwa market masih terobsesi memiliki kulit putih, tetapi kami juga melihat banyaknya ekspektasi putih dan harapan yang semakin tidak realistis sehingga orang sampai rela menggunakan skincare berbahaya dan itu sangat menggangu kami. Lewat konsep #REALISTICWHITE ini kami ingin mengajak dan menyadarkan bahwa ada level maksimum "cerah" yang dapat di-achieve hanya dari skincare yang aman & telah lulus BPOM," kata Irene Ursula selaku Founder Somethinc & Beautyhaul.

"Jadi lupakan harapan tidak realistis & jadilah #BrightBeautifully versi dirimu sendiri. Kamu mau putih? Oke, tapi yang realistis ya. Setelah mereka di-edukasi, mereka jadi tahu bahwa sebenarnya jika kulitmu cerah, maka itu kecantikanmu sebenarnya," tambahnya. 

Menurutnya, Somethinc sendiri merupakan brand baru di Indonesia, yang eksistensinya baru 1 tahun, tapi sudah berhasil menancapkan posisinya dalam Top 50 brand indonesia 2020 (by: katadata research centre).

Brand kecantikan ini terkenal dengan ingredients unik & anti mainstream dalam setiap produknya, sampai-sampai banyak yang kaget ketika mengetahui bahwa brand ini adalah brand asli buatan Indonesia.

Seluruh produk somethinc bisa didapatkan di website (FREE SHIPPING WORLDWIDE): www.Somethinc.com / official store & stockist, maupun di toko kecantikan kesayangan di kotamu.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved