Breaking News:

Coba Diet Ini Bisa Tingkatkan Sistem Imun Tubuh Cegah Covid-19, Simak Penjelasannya

Coba cara diet based eating atau diet nabati mampu meningkatkan sistem imun tubuh sehingga bisa menurunkan risiko penularan Covid-19.

SHUTTERSTOCK/RUKSUTAKARN studio
Ilustrasi virus corona. Coba cara diet based eating atau diet nabati mampu meningkatkan sistem imun tubuh sehingga bisa menurunkan risiko penularan Covid-19. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Coba cara diet based eating atau diet nabati mampu meningkatkan sistem imun tubuh sehingga bisa menurunkan risiko penularan Covid-19.

Diketahui, meski vaksin virus corona sudah ditemukan, bukan berarti Anda lalai dalam melakukan pencegahan Covid-19.

Agar tak tertular virus, kamu bisa lakukan supaya tidak tertular virus itu. Mulai dari memakai masker, menjaga jarak, dan rajin cuci tangan.

Selain itu, masih banyak cara lain yang bisa Anda coba.

Mengutip dari Eatthis.com, plant based eating atau diet nabati mampu meningkatkan sistem imun tubuh sehingga risiko penularan virus corona bisa turun.

Diet nabati adalah pola makan di mana sebagian besar sumber makanan berasal dari sayur dan buah. Sayur dan buah mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk melawan serangan virus corona.

Beberapa nutrisi yang dimaksud adalah vitamin A, vitamin C, antioksidan, zinc, vitamin E, dan lain sebagainya.

Eatthis.com juga menyebutkan, diet nabati mampu melawan inflamasi dalam tubuh secara lebih efektif.

Menurut sebuah penelitian, mengonsumsi sayur, buah, dan gandum utuh mampu mengatasi peradangan atau inflamasi yang diakibatkan terlalu banyak lemak dalam tubuh.

Halaman
12
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved