Breaking News:

Prostitusi Online di Hotel Alona

Karyawan dan Pengunjung Tidak Sopan, Warga Senang Hotel Alona Disegel: Mengganggu Anak-anak

Warga sekitar Hotel Alona mengaku lega dan senang atas penyegelan yang dilakukan Satpol PP Kota Tangerang pada Senin (22/3/2021) kemarin.

TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Satpol PP Kota Tangerang menyegel Hotel Alona milik artis Cynthiara Alona yang berlokasi di Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Senin (22/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Warga sekitar Hotel Alona mengaku lega dan senang atas penyegelan yang dilakukan Satpol PP Kota Tangerang pada Senin (22/3/2021) kemarin.

Sebagai informasi, Satpol PP melakukan penyegelan terhadap Hotel Alona milik artis Cynthiara Alona lantaran melakukan praktik prostitusi online.

Yanti (35) warga Jalan Lestari Kelurahan Kreo Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang mengaku senang karena Satpol PP Kota Tangerang melakukan penyegelan.

Sebab, dia mengeluhkan kelakuan para karyawan maupun pengunjung hotel tidak sopan dan kurang menghargai warga sekitar.

Yanti (35) warga Jalam Lestari, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang yang mengaku senang karena Hotel Alona sudah disegel, Senin (22/3/2021).
Yanti (35) warga Jalam Lestari, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang yang mengaku senang karena Hotel Alona sudah disegel, Senin (22/3/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA)

"Ya seneng lah kalau disegel, suka banyak knalpot motor pada berisik, udah gitu mengganggu anak-anak, dan wanitanya juga pakaiannya tidak sopan," keluh Yanti dilokasi penyegelan, Senin (23/3/2021).

Ia mengatakan, tak jarang para karyawan dan sejumlah wanita yang diduga pekerja seks komersial (PSK) ribut hingga ke jalan.

Bahkan terkadang para karyawan dan PSK tersebut ribut tidak kenal sampai dini hari.

Baca juga: Massa Simpatisan Rizieq Shihab Lari Kocar-Kacir saat Dibubarkan Aparat di PN Jakarta Timur

Baca juga: Ustaz Gondrong Akui Penggandaan Uang Pakai Trip Sulap: Dipelajari di Daerah Tambun

Baca juga: VIRAL Debt Collector Rampas Motor di Jalan Antasari Jaksel, Polisi: Kalau Kelihatan, Kami Tangkap

"Dari pagi, siang, sore, tengah malem, mau ribut mau berantem kayak pada enggak peduli sama kita. Mereka enggak ada sosialisasi, tata krama, negur juga enggak," cerita Yanti.

Dirinya mengaku, semenjak ada hotel tersebut warga kerap menemukan alat kontrasepsi bekas dan kemasan dari obat kuat.

Halaman
123
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved