Breaking News:

Manjakan Lidah Dengan Makanan Khas Jawa Timur di Street Market Festival Pondok Indah Mall

Di Pondok Indah Mall, para perantau dari Jawa Timur mungkin bisa sedikit mengobati kerinduan akan kampung halaman dengan menyantap aneka kuliner

TribunJakarta/Pebby Ade Liana
Kuliner di Street Market Festival kuliner Jowo Timuran Pondok Indah Mall. Ada es cendol durian seharga Rp 25 ribu, juga Rawon Iga seharga Rp 50 ribu. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - Indonesia punya banyak sekali keberagamaman, salah satunya juga terlihat dari cita rasa yang begitu kaya dalam sajian makanan.

Di Pondok Indah Mall, para perantau dari Jawa Timur mungkin bisa sedikit mengobati kerinduan akan kampung halaman dengan menyantap aneka kuliner khas Jawa Timuran.

Mengusung Street Market Festival Jowo Timuran, Pondok Indah Mall menghadirkan banyak pilihan kuliner Jawa Timur yang bisa memanjakan lidah.

Ada Rawon Mbledos, Ayam Lodho dan Gudeg Mercon, Soto Ambengan Cak Di, Lontong Kikil, Tahu Campur, Sop Merah, Soto ayam Lombok Malang, Soto Madura, Gudeg Yu Djum, Bubur Madura, Es Cendol Tempoe Doeloe, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Cara Mudah Menghitung Masa Subur Lewat Siklus Haid, Ini Rumusnya

Baca juga: 7 Ramuan Tradisional untuk Mencegah Stroke Sejak Dini, Jangan Sampai Tak Diketahui!

Dikutip dari official IG account Pondok Indah Mall, Street Market Festival Jowo Timuran ini digelar mulai 22 Maret sampai 4 April 2021 mendatang.

Program ini tak hanya menghadirkan beragam kuliner saja, melainkan juga ada kerajinan tangan seperti wayang, dan aneka koleksi batik khas Jawa Timur.

"Kami menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta pembatasan maksimal 50% dari kapasitas normal," tulisnya.

Segarnya Es Cendol Durian Dan Rawon Iga Yang Maknyus

Bagi para food lovers yang ingin menyantap kuliner khas Jawa Timur, Street Market Festival kuliner Jowo Timuran berlokasi di Street Gallery lantai 2, Pondok Indah Mall.

Halaman
12
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved