Breaking News:

Advokat Togar Situmorang Rogoh Ratusan Juta Untuk Kembangkan Kantor Cabang Demi Layani Masyarakat

Sejak tanggal 18 Agustus 2016, advokat Togar Situmorang mendirikan Firma Hukum, kini rogoh ratusan juta untuk kembangkan kantor cabang.

ISTIMEWA
Advokat Togar Situmorang. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sejak tanggal 18 Agustus 2016, advokat Togar Situmorang mendirikan Firma Hukum.

Namun saat awal didirikan masih berupa Kantor Hukum.

Setelah tiga tahun berjalan atau pada tahun 2019, Togar Situmorang mengubah legalitas menjadi Firma Hukum.

"Hanya dalam jangka waktu 3 tahun, yaitu pada tahun 2019, kami telah berkembang dan mengubah legalitas menjadi Firma Hukum sebagai tanggapan untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan klien," ujar Togar Situmorang, Rabu (24/3/2021).

"Pencapaian paling membanggakan dari Firma Hukum kami adalah representasi berkelanjutan dari hampir semua klien awal kami."

"Klien kami bekerja berdampingan dengan tim advokat kami untuk menyelesaikan masalah hukum mereka dengan cara yang masuk akal dan tanpa litigasi yang tahan lama," sambung Togar.

Advokat Togar Situmorang
Advokat Togar Situmorang (ISTIMEWA)

Firma Hukum Togar Situmorang, dijelaskannya, adalah firma hukum yang didedikasikan untuk melayani kebutuhan layanan hukum bagi klien dengan tetap mempertahankan etika dan profesionalisme serta tanggungjawab yang tinggi dalam memberikan layanan hukum kepada
klien.

"Firma hukum kami memiliki advokat muda yang berpengalaman dan kami telah berhasil membantu beberapa perusahaan yang beroperasi di Indonesia terkait dengan masalah hukum yang mereka hadapi dengan memberikan saran dan mendiskusikannya dengan klien secara cermat dan teliti," ujarnya.

"Layanan hukum yang kami berikan kepada klien dapat berupa litigasi maupun non-litigasi dengan menekankan etika kerja, profesionalisme dan tanggungjawab yang tinggi."

"Prinsip utama firma hukum kami adalah menjaga kepercayaan dan kepuasan klien. Kami berkomitmen untuk melayani klien kami dengan cara yang sama dan tak tergoyahkan," sambungnya.

Halaman
1234
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved