Breaking News:

Prostitusi Online di Hotel Alona

PSK dan Karyawan Hotel Alona Kerap Ribut, Emak-emak Kesal: Anak Baca Bungkusan Obat Kuat, Kan Malu

Emak-emak warga sekitar Hotel Alona kesal dengan perilaku karyawan dan sejumlah wanita yang diduga pekerja seks komersial (PSK).

TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Hotel Alona di Jalan Lestari, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, resmi disegel Satpol PP Kota Tangerang, Senin (22/3/2021). Emak-emak warga sekitar Hotel Alona kesal dengan perilaku karyawan dan sejumlah wanita yang diduga pekerja seks komersial (PSK). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Emak-emak warga sekitar Hotel Alona kesal dengan perilaku karyawan dan sejumlah wanita yang diduga Pekerja Seks Komersial (PSK).

Mereka kerap ribut tidak kenal waktu sampai dini hari sehingga membuat resah warga sekitar.

Emak-emak bernama Yanti (35) warga Jalan Lestari Kelurahan Kreo Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang menyebutkan karyawan dan pengunjung Hotel Alona tak sopan serta kurang menghargai warga sekitar.

Yanti pun senang Hotel Alona disegel Satpol PP Kota Tangerang pada Senin (22/3/2021) kemarin.

Satpol PP melakukan penyegelan terhadap Hotel Alona milik artis Cynthiara Alona lantaran melakukan praktik prostitusi online.

"Ya seneng lah kalau disegel, suka banyak knalpot motor pada berisik, udah gitu mengganggu anak-anak, dan wanitanya juga pakaiannya tidak sopan," keluh Yanti dilokasi penyegelan, Senin (23/3/2021).

Yanti menuturkan para karyawan dan wanita tersebut seperti tidak memiliki tata krama dan peduli terhadap warga sekitar.

"Dari pagi, siang, sore, tengah malem, mau ribut mau berantem kayak pada enggak peduli sama kita. Mereka enggak ada sosialisasi, tata krama, negur juga enggak," imbuh Yanti.

Yanti (35) warga Jalam Lestari, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang yang mengaku senang karena Hotel Alona sudah disegel, Senin (22/3/2021).
Yanti (35) warga Jalam Lestari, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang yang mengaku senang karena Hotel Alona sudah disegel, Senin (22/3/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA)

Yanti pun mengaku semenjak ada hotel tersebut warga kerap menemukan alat kontrasepsi bekas dan kemasan dari obat kuat.

Halaman
1234
Penulis: Ferdinand Waskita Suryacahya
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved