Breaking News:

Kabar Artis

Sule Disebut Ogah Diroasting, Kiky Saputri Jadi Sorotan, Nathalie: Santai Aja, Namanya Juga Hidup

Sule ramai diperbincangkan diduga lantaran tak mau di-roasting oleh komika Kiky Saputri. Nathalie Holscher pasang badan Beri pembelaan

Instagram Kiky Saputri dan Nathalie Holscher
Sule, Nathalie Holscher, dan Kiky Saputri. Sule ramai diperbincangkan diduga lantaran tak mau di-roasting oleh komika Kiky Saputri. Nathalie Holscher pasang badan Beri pembelaan 

"Aku kaya kenapa nggak bilang dari awal yang boleh dan nggak boleh kalau emang orangnya ribet."

"Terus aku bilang 'yaudah apa yang boleh sini kasih fakta-faktanya ke gue'," terang Kiky Saputri.

Setelah mendapatkan poin-poin yang diperbolehkan, Kiky Saputri akhirnya tetap membuat materi roasting.

Dan dua jam sebelum acara tayang, ia sudah berangkat ke stasiun televisi untuk bersiap.

Sesampainya di sana, tim kreatif meminta lagi untuk mengecek materi roasting.

Kiky Saputri menerangkan materinya akan ditanyakan terlebih dahulu ke produser dan sang artis.

Untungnya, satu jam sebelum syuting, tim kreatif menyebutkan materi yang ini disetujui.

Kemudian komika 27 tahun itu langsung menghapal materi karena dirasa sudah aman.

Namun ternyata, 30 menit sebelum on air, tim kreatif menghampiri dan menyebut sang artis ogah di-roasting.

"Masalahnya, itu ada dua host tuh saat itu, dia ini yang nggak mau di-roasting punggawanya di situ," lanjutnya.

Akhirnya, Kiky Saputri tampil dengan me-roasting hanya satu pembawa acara program tersebut.

Baca juga: Lansia di Lagoa Alami Gejala Mirip Stroke Usai Divaksin Covid-19: Mulut Mencong, Kesulitan Bicara

Setelah selesai me-roasting seorang pembawa acara, ternyata artis yang tadinya ogah tiba-tiba meminta.

Ternyata sang artis mau di-roasting juga oleh Kiky Saputri saat kejadian tersebut.

Pun ia langsung mengambil mikrofon dan bersiap untuk me-roasting sang artis.

Namun tim kreatif yang sedang bertugas langsung memberikan aba-aba agar sang komika tidak me-roasting.

"Gue kaya orang bego, gue lihat komenan di YouTube 'kok yang ini nggak di-roasting sih Ky'."

"Akhirnya gue 'kan yang jadi jelek, mereka nggak tahu kalau orang itu nggak mau di-roasting," ungkap Kiky Saputri.

(Tribunnews.com/Febia Rosada)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sule Terseret dalam Cerita Kiky Saputri soal Artis Ogah Diroasting, Nathalie Holscher Pasang Badan

Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved