Breaking News:

Pria Ngamuk Robohkan Rambu Lalu Lintas

Kasus Pengrusakan Rambu Jalan di Kalimalang Berakhir Damai, Dishub Kota Bekasi Cabut Laporan Polisi

Dishub Kota Bekasi akan mencabut laporan polisi terkait kasus pengerusakan rambu lalu lintas yang dilakukan pria di Kalimalang.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Septiana
Dok Dishub Kota Bekasi
Kepala Dishub Kota Bekasi Dadang Ginajar (kiri) bersama Pramono di Kantor Dishub, Medan Satria, Kota Bekasi, Jumat (26/3/2021). Pramono datang untuk meminta maaf karena tempo hari merusak rambu lalu lintas. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, MEDAN SATRIA - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi Dadang Ginanjar mengatakan, pihaknya akan mencabut laporan polisi kasus pengerusakan rambu lalu lintas yang dilakukan pria di Kalimalang.

Dadang menyebutkan, pihaknya tidak ingin memperpanjang masalah lantaran, pelaku diketahui bernama Pramono sudah Minta Maaf secara langsung.

"Kalau saya si orang warga masyarakat sudah minta maaf, saya tidak ingin berlanjut. Artinya dicabut laporan saja," kata Dadang, Jumat (26/3/2021).

Dia menjelaskan, lapora polisi yang dilayangkan Dishub Kota Bekasi memang atas dasar instruksinya. Sebab, pihaknya sangat tidak mentolerir adanya tindakan pengerusakan.

Jalan KH Noer Ali Kalimalang yang merupakan lokasi manajemen rekayasa lalu lintas.
Jalan KH Noer Ali Kalimalang yang merupakan lokasi manajemen rekayasa lalu lintas. (ISTIMEWA)

"Sebenarnya kami tidak keberatan jika ada komplain, tapi disayangkan ketikan terjadi pengerusakan, makanya kemarin saya instruksikan agar membuat laporan ke polres," jelasnya.

Selanjutnya, Dadang sudah menginstruksikan bawahan agar mendampingi pelaku bernama Pramono ke Polres Metro Bekasi Kota.

Baca juga: Residivis Kasus Narkoba Rampas Ponsel Warga di Tebet, AF Kini Mendekam di Penjara

Baca juga: 1,3 Juta Warga DKI Jakarta Sudah Divaksin Covid-19, Wagub Ariza: Insya Allah Semua Selesai

Baca juga: Colek Raffi Ahmad dan Ahok di Dalam Eksepsi, Habib Rizieq Shihab: Apa Karena Mereka Teman Presiden?

"Sudah selesai tapi dengan catatan nanti pak Kabid Lalin untuk mengantarkan pak Pram (Pramono) ke polres untuk menyelesaikan ini dan meminta maaf juga," tegasnya.

Adapun pelaku pengerusakan Pramono datang ke Kantor Dishub Kota Bekasi, Jalan Pangeran Jayakarta, Medan Satria dan bertemu Kepala Dishub Kota Bekasi, Jumat (26/3/2021).

Di sana, dia datang dengan maksud meminta maaf atas tindakan arogan melakukan pengerusakan rambu di Jembatan Grand Kamala Lagoon (GKL) kalimalang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved