Breaking News:

Muka BWF Terselamatkan Berkat Kejujuran dan Sportivitas Pebulutangkis Indonesia di All England

Para pebulutangkis Indonesia yang didepak dari All England justru selamatkan muka BWF ( Badminton World Federation).

Handout / AFP / BADMINTON ASSOCIATION OF THAILAND
Handout dari Asosiasi Bulutangkis Thailand yang diambil dan dirilis pada 17 Januari 2021 ini menunjukkan reaksi Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii dari Indonesia setelah mengalahkan Rawinda Prajongjai dan Jongkolphan Kititharakul dari Thailand dalam pertandingan final ganda putri mereka di turnamen bulu tangkis Thailand Open di Bangkok. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Para pebulutangkis Indonesia yang didepak dari All England justru selamatkan muka BWF ( Badminton World Federation).

Wajah BWF di depan muka pemerintah Inggris terselamatkan lewat sportivitas tinggi dan kejujuran.

All England 2021 sudah berlalu, Federasi Bulu Tangkis Dunia ( BWF) masih menjadi sorotan publik Indonesia karena keputusan kontroversialnya.

BWF mendepak Indonesia dari kejuaraan All England 2021 secara sepihak tanpa adanya pertanggungjawaban setimpal untuk para atlet.

Bermula dari Email yang dirikimkan National Health Service (NHS) kepada 20 dari 24 anggota tim Indonesia yang berlaga di All England 2021.

Berisi mengenai permintaan untuk melakukan karantina mandiri selama 10 hari setelah diketahui kontak dengan orang positif Covid-19.

TONTON JUGA:

Tim Indonesia akhirnya berlapang dada meninggalkan All England 2021 meskipun beberapa wakil sudah memastikan lolos ke babak kedua.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 Diawali dari MotoGP Qatar Akhir Maret Ini, Marc Marquez Kejar Penyembuhan

Sempat menjalani isolasi mandiri di hotel selama beberapa hari, kerja keras elemen pemerintahan Indonesia berbuah hasil positif.

Pemerintah Indonesia melalui Kemenpora dan Kedubes di Inggris berhasil memulangkan tim Indonesia ke Tanah Air pada 22 Maret 2021.

Baca juga: Dipaksa WO di All England, Ahsan/Hendra Ingin Segera Pulang: Kami Pakai Biaya Sendiri, Tes Negatif

Halaman
123
Penulis: Suharno
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved