Breaking News:

Korupsi Proyek Rumah DP 0 Rupiah

Dirut Terjerat Korupsi Rumah DP 0 Rupiah, Sarana Jaya Rampungkan Topping Off Menara Swasana

Adapun Menara Swasana ini berada di kawasan Nuansa Pondok Kelapa yang berada di Jalan Haji Naman, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci | Editor: Erik Sinaga
Istimewa/Dok PD Pembangunan Sarana Jaya
Menara Swasana di kawasan Nuansa Pondok Kelapa yang berada di Jalan Haji Naman, Duren Sawit, Jakarta Timur. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM - DUREN SAWIT - Di tengah kasus korupsi yang menjerat sang Dirut nonaktif Yoory C Pinontoan, PD Pembangunan Sarana Jaya berhasil melaksanakan topping off Menara Swasana.

Adapun Menara Swasana ini berada di kawasan Nuansa Pondok Kelapa yang berada di Jalan Haji Naman, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Pelaksana tugas (Plt) Dirut Sarana Jaya Indra S Arharrys mengatakan, pelaksanaan topping off ini merupakan bentuk komitmen pihaknya dalam merampungkan proyek sesuai target yang telah ditetapkan.

Selain itu, ini juga merupakan bukti kinerja Sarana Jaya tak terpengaruh dengan kasus korupsi pembelian lahan rumah DP 0 Rupiah yang menjerat Yoory.

"Dengan tetap mengedepankan visi dan misi Sarana Jaya yaitu menjadi pengembang yang terkemuka dan berkelanjutan di Indonesia," ucapnya, Sabtu (27/3/2021).

Untuk diketahui, Apartemen Menara Swasana ini berada dekat hunian DP 0 Rupiah yang lebih dulu rampung dikerjakan oleh Sarana Jaya.

Total ada 1.117 unit hunian di Menara Swasana dengan dua tipe kamar, yaitu studio dan dua kamar tidur.

Meski bukan termasuk dalam proyek rumah DP 0 Rupiah yang menjadi program unggulan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, namun harga apartemen ini cukup terjangkau.

"Tipe studio ada 535 unit dengan harga mulai Rp 200 juta dan tipe dua kamar sebanyak 582 unit dijual mulai Rp 400 juta," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Baca juga: Borneo FC Vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Unggul 0-3

Baca juga: Link Nonton Anime One Piece 967, Gol D Roger Jalin Persahabatan dengan Raja Pulau Langit

Baca juga: Jadwal MotoGP Qatar 2021 Besok Malam, Marc Marquez Masih Absen

Apartemen ini nantinya juga bakal dilengkapi dengan berbagai sarana memadai, seperti balai pertemuan, lintasan lari atau jogging track, kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak, dan area terbuka hijau yang menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan Sarana Jaya.

"Ini prospek investasi yang menjanjikan dengan kemudahan akses menuju pusat industri, perkantoran, maupun pusat perbelanjaan," tuturnya.

Tak sampai di situ, Pemprov DKI juga bakal menyediakan moda transportasi Transjakarta dan Minitrans yang dapat memudahkan para penghuni dalam berkegiatan sehari-hari.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved