Breaking News:

Piala Menpora

HASIL Piala Menpora Madura Utd Vs Persebaya: Rendi Irwan Pahlawan, Bajul Ijo Menangi Derby Suramadu

Berikut ini hasil pertandingan Grup C Piala Menpora 2021 yang memertemukan dua tim asal Jawa Timur yakni Madura United vs Persebaya Surabaya.

Instagram Persebaya Surabaya
Para pemain Persebaya Surabaya - Berikut ini hasil pertandingan Grup C Piala Menpora 2021 yang memertemukan dua tim asal Jawa Timur yakni Madura United vs Persebaya Surabaya. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Berikut ini hasil pertandingan Grup C Piala Menpora 2021 yang memertemukan dua tim asal Jawa Timur yakni Madura United Vs Persebaya Surabaya.

Pertandingan Madura United Vs Persebaya Surabaya berlangsung di Stadion Si Jakalak Harupat, Bandung, pada Minggu (28/3/2021) malam.

Partai Madura United Vs Persebaya Surabaya yang juga bertajuk Derby Suramadu itu berakhir untuk keunggulan Bajul Ijo dengan skor tipis 1-2.

Gelandang andalan Persebaya Surabaya, Rendi Irwan berhasil menjadi pahlawan kemenangan timnya saat melakoni laga melawan Madura United di matchday kedua Piala Menpora 2021.

Berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (28/3/2021), Rendi Irwan mencetak gol krusial bagi kemenangan Persebaya pada menit ke 72.

Baca juga: FAKTA Bom di Gereja Katedral Makassar: Pelaku 2 Orang, 20 Orang Luka-luka, Polisi Beberkan Ini

Baca juga: Kesaksian Warga Lihat Peluru yang Kenai Ibu Hamil di Ciracas, Ketua RT: Banyak Polisi Datang

Baca juga: Belanja di Tangcity Mall saat Pandemi Covid-19 Bisa Dapat Mobil Ratusan Juta Rupiah

Gol Rendi Irwan tersebut berhasil menyegel kemenangan tim Bajul Ijo atas Madura United sekaligus meraih tiga poin dalam dua laga beruntun.

Persebaya akhirnya berhak keluar sebagai pemenang utama dalam laga bertajuk Derby Suramadu pada edisi kali ini dengan skor 2-1.

Sebelum Rendi Irwan mencetak gol kemenangan, tim Bajul Ijo berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu setelah Ady Setiawan membobol gawang Madura United lewat sundulan pada menit 11.

Lalu, kedudukan berhasil disamakan oleh Slamet Nur Cahyo melalui tembakan spektakuler dari luar kotak penalti pada babak kedua.

Beruntung, perjuangan Persebaya akhirnya membuahkan hasil setelah menjaga keunggulan 2-1 atas Madura United.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved