Breaking News:

Pria Ngamuk Robohkan Rambu Lalu Lintas

Pria Ngamuk di Kalimalang Diangkat Jadi Duta Dishub, Bantu Sosialisasi Rekaya Lalin di Bekasi

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi Dadang Ginanjar meminta, Pramono alias Pram membantu pihaknya mensosialisasikan kegiatan manajemen.

Dok Dishub Kota Bekasi
Kepala Dishub Kota Bekasi Dadang Ginajar (kiri) bersama Pramono di Kantor Dishub, Medan Satria, Kota Bekasi, Jumat (26/3/2021). Pramono datang untuk meminta maaf karena tempo hari merusak rambu lalu lintas. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, MEDAN SATRIA - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi Dadang Ginanjar meminta, Pramono alias Pram membantu pihaknya mensosialisasikan kegiatan manajemen rekayasa lalu lintas (lalin).

Ia secara tidak langsung diangkat menjadi 'Duta Dishub', usai mendatangi kantor Dishub Kota Bekasi di Jalan Pangeran Jayakarta, Medan Satria pada, Jumat (26/3/2021) lalu.

Tujuan kedatangan Pram tidak lain sebagai bentuk permintaan maaf atas kejadian pengerusakan plang rambu lalu lintas yang dilakukannya di Jembatan Grand Kamala Lagoon Kalimalang, Kamis (25/3/2021) lalu.

Baca juga: Pria Plontos Ngamuk di Kalimalang Bekasi Bersedia Ganti Rugi, Sempat Dilaporkan ke Polisi

"Sebagai institusi harus bisa menerima permohonan maaf itu dan saya maafkan, sambil tolong Pak Pram bantu juga kita mensosialisasikan rekayasa lalin itu," kata Dadang.

Bersedia Ganti Rugi

Baca juga: Pesan Pria Plontos Usai Viral Ngamuk di Kalimalang: Kalau Bisa Jangan Sampai Kayak Saya

Pramono alias Pram, pria yang ngamuk robohkan plang rambu lalu lintas di Jalan KH Noer Ali Kalimalang Bekasi, bersedia ganti rugi atas tindakan pengerusakan yang dilakukan.

Hal ini disampaikan Pram saat mendatangi Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi dengan tujuan meminta maaf, Jumat (26/3/2021).

"Saya yang merusak marka jalan yang kemarin pagi, ingin meminta maaf yang sebesar besarnya kepada pemerintah Kota Bekasi," ucap Pram di kantor Dishub Kota Bekasi.

"Khususnya Dishub Kota Bekasi dan masyarakat Bekasi dan saya siap melakukan perbaikan atas marka jalan (plang rambu lalu lintas) yang saya rusak kemarin," tambahnya.

Halaman
1234
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved