Breaking News:

Info Tekno

Fitur Terbaru Facebook, Bisa Batasi Siapa Saja yang Berkomentar, Ingin Coba?

Facebok merilis beberapa pembaruan untuk menjaga agar platformnya menjadi wadah berekspresi yang aman dan positif.

Freepik
Ilustrasi 

TRIBUNJAKARTA.COM - Facebok merilis beberapa pembaruan untuk menjaga agar platformnya menjadi wadah berekspresi yang aman dan positif.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima TribunJakarta pada Kamis (1/4), saat ini kamu bisa mengelola siapa saja yang bisa mengomentari postingan publikmu.

Kamu bisa mengontrol komentar tersebut mulai dari semua orang yang dapat melihat postingan hingga hanya orang dan Halaman yang kamu tandai.

Dengan menyesuaikan siapa saja yang bisa berkomentar, kamu bisa mengontrol lebih lanjut cara yang diinginkan untuk memicu percakapan di postingan publik dan membatasi kemungkinan interaksi yang tidak diinginkan.

Jika kamu adalah tokoh publik, kreator, atau merek, kamu juga dapat memilih untuk membatasi pemirsa yang dapat berkomentar di postingan publik agar merasa aman dan dapat berinteraksi dalam percakapan yang lebih bermakna dengan komunitas.

Baca juga: TERUNGKAP Cerita Masa Lalu Gadis Muda Penyerang Mabes Polri, Tetangga Tak Sangka ZA Nekat Beraksi

Fitur baru ini adalah salah satu cara terbaru Facebook untuk membantu kamu mengontrol dan mengurasi Kabar Beranda agar mencerminkan diri seiring dengan berkembangnya minat dan prioritas.

Selain itu, terdapat pula fitur favorit untuk mengontrol dan memprioritaskan postingan dari teman dan Halaman yang paling penting bagi kamu di Kabar Beranda.

Jika kamu memilih hingga 30 teman dan Halaman untuk dimasukkan ke Favorit, postingan mereka akan ditampilkan lebih ke atas di Kabar Beranda dan dapat juga digunakan sebagai filter tersendiri.

Orang yang sering menggunakan Favorit dapat mengaksesnya dari Bilah Filter Beranda, menu baru di bagian atas Kabar Beranda.

Baca juga: Mulai April 2021 Klaim Token Listrik Gratis Ditiadakan, Diganti Diskon Listrik 50%, Ini Ketentuannya

Saran Postingan di Kabar Beranda

Halaman
12
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved