Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Tangerang

Mendekati Ramadan, Vaksinasi Covid-19 Amil dan Marbot di Kota Tangerang Terus Dikebut

Pemerintah Kota Tangerang tengah menggencarkan kembali vaksinasi lanjutan tahap kedua bagi petugas pelayanan publik menjelang bulan suci Ramadan 1441

Istimewa/dokumentasi Pemkot Tangerang.
Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin sambangi kegiatan vaksinasi bagi ketua RT dan RW di Kota Tangerang untuk memastikan vaksinasi berjalan dengan lancar yang dilaksanakan di Gor Sudimara Pinang, Rabu (31/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang tengah menggencarkan kembali vaksinasi lanjutan tahap kedua bagi petugas pelayanan publik menjelang bulan suci Ramadan 1441 H.

Seperti untum para Ketua RT dan RW serta amil dan marbot guna persiapan kegiatan ibadah Ramadan.

Juga untuk membangun Herd Imunity di Wilayah Kota Tangerang.

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin sambangi kegiatan vaksinasi bagi ketua RT dan RW di Kota Tangerang untuk memastikan vaksinasi berjalan dengan lancar yang dilaksanakan di Gor Sudimara Pinang, Rabu (31/3/2021).

"Kali ini ketua RT dan RW yang sedang dilakukan vaksinasi, semoga dengan digencarkannya vaksinasi herd imunity di Kota Tangerang dapat segera terbentuk," ucap Sachrudin dalam keterangannya.

Sachrudin juga menerangkan selain RT dan RW, saat ini sedang berlangsung juga vaksinasi bagi amil dan marbot dan juga kader kesehatan yang dilaksanakan di setiap Puskesmas di Kota Tangerang.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menyerahkan langsung bantuan paket sembako kepada sejumlah warga penyandang disabilitas yang tinggal di RW 02, Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Selasa (2/3/2021)
Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menyerahkan langsung bantuan paket sembako kepada sejumlah warga penyandang disabilitas yang tinggal di RW 02, Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Selasa (2/3/2021) (TribunJakarta.com/Ega Alfreda)

"Hari ini juga dilakukan vaksinasi di setiap puskesmas untuk amil dan marbot masjid totalnya sekitar 4.000 orang dengan jadwal yang telah ditentukan," ujarnya

Vaksinasi hari ini, lanjut Sachrudin, vaksinasi amil dan marbot masjid kali ini sebagai langkah persiapan memasuki bulan suci ramadan.

Yang kita diketahui pelaksanaan ibadah puasa kali ini masih berada di tengah masa pandemi Covid-19.

Baca juga: Penyerang Mabes Polri Punya Nilai Akademis Bagus saat Kuliah di Gunadarma, IPK Dibocorkan Wadek III

Kata Tetangga, Keluarga Terduga Teroris ZA Sempat Ingin Buat Laporan ke Polisi Karena Hal Ini

Baca juga: Perayaan Paskah, Gereja di Kota Tangerang Dapat Pengamanan Ekstra dari Petugas Gabungan

"Sebentar lagi kita menyambut bulan suci Ramadan, selain protokol kesehatan yang harus diterapkan di rumah ibadah, pengurusnya juga kami pastikan sudah di vaksin," tukas Sachrudin.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved