Breaking News:

Bantu Tekan Penyebaran Covid-19, Timsus 2 Satresnarkoba Polres Jakbar Dirikan Kampung Tangguh Jaya

Bantu tekan penyebaran Covid-19, Timsus 2 Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat meresmikan Kampung Tangguh Jaya.

Dok. Polres Jakarta Barat
Timsus 2 Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat memberikan bantuan kepada warga usai meresmikan Kampung Tangguh Jaya di Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (2/4/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Bantu tekan penyebaran Covid-19, Timsus 2 Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mendirikan Kampung Tangguh Jaya.

Peresmian Kampung Tangguh Jaya dilakukan di Pos Rw 14, Kalideres Jakarta Barat, Jumat (2/4/2021) oleh Katimsus 2 Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Iptu Bambang Hermanto.

Bambang menjelaskan, pihaknya meresmikan Kampung Tangguh Jaya ini untuk menjalankan program Pemerintah dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran untuk menekan angka penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Jakarta Barat.

"Kami mendirikan kampung tangguh ini dengan harapan di Kalideres terbebas dari penyebaran Covid-19. Karena di sini ada 1 kasus dan kami harapkan bisa segera hilang," ujarnya saat peresmian Kampung Tangguh Jaya di sana.

Di Kampung Tangguh Jaya itu, kata Bambang, pihaknya juga memberikan bantuan berupa alat semprot disinfektan, westafel, meja, kursi, Buku mutasi, baju APD, tempat tidur untuk isolasi mandiri apabila ada warga yang terpapar Covid, thermo gun dan lainnya.

"Oleh karena itu kita semua sebagai stackholder harus berkerja sama dengan masyarakat untuk memutuskan mata rantai covid 19 atau menekan angka orang terpapar Covid 19," ucap dia.

Sementara itu, Sekretaris Kelurahan Kalideres, Sahat mengapresiasi Timsus 2 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat karena dengan adanya Posko KTJ di RW 14 Kelurahan Kalideres.

Dia menganggap adanya Kampung Tangguh Jaya ini dapat membantu warga sekitar dan pemerintah dalam memutuskan mata rantai Covid 19.

"Kami sangat berterimakasih adanya kepedulian dari Polred Metro Jakarta Barat khususnya Timsus 2 Narkoba yang sudah bantu memutus mata rantai Covid-19," kata dia.

Baca juga: Keluarga Hancur Ulah Pelakor, 4 Putri Dipaksa Tinggalkan Ibunya, Mantan Istri Kaget Anak Telah Tiada

Baca juga: Jumat Agung, Umat Kristiani yang Mau ke Gereja Katedral Bisa Parkir Kendaraan di Masjid Istiqlal 

Baca juga: Sarana dan Prasarana Sudah Disiapkan, Kota Tangerang Siap Menyongsong Sekolah Tatap Muka

Editor: Elga H Putra
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved