Breaking News:

Wanita Tunarungu Korban Pelecehan

Belum Ada Tersangka Kasus Pemerkosaan Wanita Tunarungu di Bekasi, Polisi Didesak Bertindak Cepat

pelaku dugaan pemerkosaan terhadap wanita tunarungu berinisil NS (20) belum juga ditetapkan tersangka, kuasa hukum desak pihak kepolisian bertindak.

megapolitan.kompas.com
Ilustrasi pelecehan seksual 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI TIMUR - Terlapor atau pelaku dugaan pemerkosaan terhadap wanita tunarungu berinisil NS (20) belum juga ditetapkan tersangka, kuasa hukum desak pihak kepolisian bertindak cepat.

Herli kuasa hukum dari Tim Lembaga Bantuan Hukum (LBH) GMBI Bekasi mengatakan, proses penyelidikan masih berlangsung di tingkat penyidik.

"Sekarang proses masih pemerikaaan saksi-saksi, mudah-mudahan segera dilakukan penangkapan (penetapan tersangka)," kata Herli saat dikonfirmasi, Sabtu (3/4/2021).

Baca juga: Bercak Darah Menempel di Celana Wanita Tunarungu, Terungkap Fakta Mencengangkan

Pengumpulan alat bukti juga sudah dilakukan diantaranya, bukti visum dan alat bukti berupa pakaian yang dikenakan korban pada saat kejadian.

"Kami dorong terus penyidik supaya penanganan perkara ini sungguh-sungguh serius, jangan sampai ada desakan dari keluarga pelaku," tegasnya.

Dari informasi terakhir yang dia dapat, terduga pelaku atau terlapor berinisial S alias Bule belum dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

"Pelaku sampai sejauh ini yang saya tahu belum, tapi saya akan follow up ke penyidik supaya segera, kemarin sudah komunikasi, (supaya) terduga pelaku ini ditetapkan ditahan menjadi tersangka," terangnya.

Baca juga: Nasib Wanita Tunarungu Dicekoki Pil Perangsang Sebelum Diperkosa Hansip, Sikap Berubah Drastis

Kronologi Kejadian

Wanita tunarungu berinisial NS (20), warga Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi diduga menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oknum Linmas (Hansip) berinisial S alias Bule.

Halaman
1234
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved