Breaking News:

Rayakan HUT Pertama, Kantor Cabang Law Firm Togar Situmorang di Jakarta Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Kantor cabang Firma Hukum Togar Situmorang di Jakarta tepatnya di Jalan Kemang Selatan Raya No.99, Gedung Piccadilly, genap berusia satu tahun.

Editor: Suharno
ISTIMEWA
Kantor cabang Law Firm Togar Situmorang di Jakarta rayakan ulang tahun yang pertama. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Advokat Togar Situmorang S.H, CMed, M.H., M.A.P, CLA mendirikan Firma Hukum Togar Situmorang tanggal 18 Agustus 2016 di Denpasar, Bali.

Setelah itu, Firma Hukum Togar Situmorang memiliki sejumlah kantor cabang di Denpasar, Jakarta, Bandung hingga Kalimantan Barat.

Kantor cabang Firma Hukum Togar Situmorang di Jakarta tepatnya di Jalan Kemang Selatan Raya No.99, Gedung Piccadilly, genap berusia satu tahun, Sabtu (3/4/2021).

Perayaan ulang tahun pertama kantor cabang Togar Situmorang di Kemang dengan melaksanakan acara makan bersama dan berdoa mengucap syukur.

"Doa ucapan syukur sampai saat ini selalu diberikan kemudahan dan kesuksesan dalam hal pendampingi serta membela hak-hak Klien Law Firm Togar Situmorang," ujar Togar Situmorang, Minggu (4/4/2021).

Kantor cabang Law Firm Togar Situmorang di Jakarta rayakan ulang tahun yang pertama.
Kantor cabang Law Firm Togar Situmorang di Jakarta rayakan ulang tahun yang pertama. (ISTIMEWA)

Bersama Tim Law Firm Togar Situmorang cabang Jakarta, Togar Situmorang berbagi kebahagiaan dengan memberikan masyarakat marginal di sekitar dengan ketulusan, keceriaan dan membagi bagikan nasi kotak secara random sebanyak 200 kotak

Firma Hukum Togar Situmorang, cabang Jakarta Selatan ini didedikasikan untuk melayani kebutuhan layanan hukum bagi klien dengan tetap mempertahankan etika dan profesionalisme serta tanggung jawab yang tinggi.

Bersama advokat muda milenial yang berpengalaman dan kami telah berhasil membantu beberapa perusahaan lokal maupun asing di Indonesia terkait dengan masalah hukum yang mereka hadapi dan menanganin beberapa artis nasional serta juga membantu banyak perkara perdata maupun pidana dipersidangan.

"Layanan hukum yang kami berikan kepada klien dapat berupa litigasi maupun non-litigasi dengan menekankan etika kerja, profesionalisme dan tanggung jawab yang tinggi," ungkap Togar.

"Prinsip utama Law Firm Togar Situmorang cabang Jakarta adalah menjalin kepercayaan untuk klien," sambungnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved