Breaking News:

Calon Ketua Pordasi Dicky Kamsari Bertekad Kembalikan Kejayaan Pacuan Kuda Pulomas Jakarta

Mendapat dukungan dari banyak pengurus Pordasi, Dicky mengaku akan bekerja keras mendorong Pacuan Kuda Pulomas Jakarta kembali berjaya.

Istimewa
Pemilik Andalan Stable, Dicky Kamsari 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pemilik Andalan Stable, Dicky Kamsari bertekad maju menjadi Ketua Pordasi periode 2021-2023.

Mendapat dukungan dari banyak pengurus Pordasi, Dicky mengaku akan bekerja keras mendorong Pacuan Kuda Pulomas Jakarta kembali berjaya.

Menurut Dicky, Pacuan Kuda Pulomas Jakarta sangat potensial mendorong ekonomi masyarakat sekitar tumbuh.

"Dampak hidupnya pacuan kuda di Pulomas Jakarta itu adalah aktivitas pacuan kuda yang produktif terjaga. Selain itu, efeknya mendorong pariwisata. Pasti tamu berdatangan dari Singapura, Malaysia Brunei, mereka itu penghobi kuda pacu. Dan, kesempatan masyarakat untuk mengembangkan ekonominya, memutar bisnis makanan, aksesori, dan lainnya," kata Dicky dalam keterangannya, Senin (5/4/2021).

Baca juga: Ramalan Shio Kuda di Tahun Baru Imlek 2021: Isi Dompet Bisa Tebal, Tetapi Terkadang Kosong

Baca juga: Profil Ovi Dian, Presenter Olahraga Berjuluk Crazy Rich, Punya Lapangan Golf di Rumah

Dicky meminta dukungan kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mempermudah proses perijinan pengelolaan Pacuan Kuda Pulomas, mengingat lahan yang digunakan adalah lahan Pemprov DKI Jakarta. Pembangunan area pacuan kuda dipastikan Dicky tidak akan membebani Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta.

"Harapan kami pemprov dukung rencana kami. Kami bertekad bangun pacuan kuda tanpa libatkan dana APBD. Lahan milik Pemda DKI kami berharap gubernur membantu proses perijinan," ujarnya.

Dalam waktu dekat, Dicky berencana mengumpulkan lagi klub-klub pacuan kuda yang dulu bernaung di Pulomas Jakarta, untuk kembali bersama-sama mengembalikan kejayaan pacuan kuda Pulomas DKI Jakarta.

Dengan maju menjadi Ketua Pordasi, Dicky optimis bisa mengembalikan Pulomas Jakarta menjadi barometer Olahraga Berkuda terbaik di Indonesia.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved