Breaking News:

Ahok Beri Nasihat ke Benyamin Davine Wali Kota Tangsel Terpilih: Gak Usah Korupsi, Gak Usah Kampanye

Calon Wali Kota Tangerang Selatan ( Tangsel) Benyamin Davnie yang akan segara dilantik diberi nasihat oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

TribunJakarta/Jaisy Rahman Tohir
Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, bersama Wali Kota Airin Rachmi Diany dan Wakil Wali Kota Benyamin Davnie, meresmikan Taman Kota 1, yang berlokasi di Jalan Letnan Sutopo BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (5/4/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Calon Wali Kota Tangerang Selatan ( Tangsel) Benyamin Davnie yang akan segara dilantik diberi nasihat oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memberikan wejangan kepada Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie.

Benyamin Davnie yang akan melanjutkan kepemimpinan Wali Kota Airin Rachmi Diany setelah memenangkan Pilkada Tangsel 2020.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu seperti mengajari Benyamin agar tidak korupsi saat memimpin kota agar bisa dipilih lagi untuk periode kedua.

Hal itu disampaikan Ahok saat meresmikan Taman Kota 1 BSD, Serpong, Tangsel, yang merupakan hasil kerja sama corporate social reaponsibility (CSR) Pertamina dengan Pemkot Tangsel, Selasa (5/4/20201).

Ahok mengatakan, sebagai pemimpin, yang diperlukan adalah bagaimana bisa mengambil hati rakyat, terutama dengan membantu kaum miskin.

TONTON JUGA:

"Saya percaya kepala daerah yang memperhatikan nasib rakyatnya," ujar Ahok dengan nada tinggi khasnya.

"Mengurus orang miskin membutuhkan pertolongannya, enggak usah kampanye pasti dipilih lagi Pak Benyamin, itu saja gampang banget," sambungnya.

Baca juga: Kabar Duka, Umbu Landu Paranggi Sang Presiden Malioboro Meninggal Dunia di Bali

Baca juga: Seleksi CASN 2021 Segera Digelar, Mulai dari Sekolah Kedinasan, PPPK hingga CPNS, Simak Jadwalnya

Baca juga: Kembali Positif Covid-19 usai Divaksin, Camat dan Sekcam Di Subang Meninggal, Begini Kronologinya

Menurut Ahok kepala daerah tidak perlu korupsi untuk mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya demi membeli suara rakyat.

Halaman
123
Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved