Breaking News:

Pengendara Mobil Dilempar Batu Hingga Meninggal, Polisi Kantongi Identitas Terduga Pelaku

Pelemparan mobil di Jalan Pacuan Kuda Kecamatan Arcamanik pada 28 Maret masih diselidiki polisi.

TribunJakarta.com/Annas Furqon Hakim
ILUSTRASI - Kondisi mobil Innova yang dikemudikan tersangka F di Mapolsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pelemparan mobil di Jalan Pacuan Kuda Kecamatan Arcamanik pada 28 Maret masih diselidiki polisi.

Setelah ada pelemparan batu, pengendara mobil, Yulin, meninggal dunia.

Pemeriksaan saksi hingga lokasi kejadian sudah dilakukan anggota Polsek Arcamanik dibantu Satreskrim Polrestabes Bandung. Sejauh ini, polisi belum menemukan dugaan keterlibatan pelaku curas atau geng motor.

"Keterlibatan begal sementara ini tidak sampai ke sana karena setelah kejadian, tidak ada barang berharga korban yang dicuri. Soal geng motor, menurut saksi, di sana saat sebelum kejadian tidak ada kendaraan lain," ucap Kapolsek Arcamanik Kompol Deny Hermanto saat dihubungi pada Selasa (6/4/2021).

Meski begitu, dari penyelidikan yang sudah dilakukan, polisi sudah mencurigai sosok pelaku.

"Keterangan sudah didapatkan. Kami kumpulkan petunjuk. Alhamdulillah sudah mengarah ke pelaku cuma sampai saat ini belum menguatkan. Kami masih kumpulkan petunjuk lain yang menguatkan," ucap dia.

Penyelidikan juga sempat terkendala karena selain kawasan lokasi kejadian yang gelap juga tidak ada CCTV yang menangkap peristiwa sebelum kejadian.

"CCTV enggak ada tapi dari petunjuk itu kita kembangkan semaksimalkan mungkin. Memang ada keucrigaan ke pelaku tapi kami mencari bukti lain yang menguatkan," ucap dia.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Pelemparan Mobil hingga Pengendara Meninggal Dunia di Arcamanik, Polisi Sudah Curigai Pelaku

Penulis: Mega Nugraha

Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved