Breaking News:

Kabar Artis

Ditemani Hotman Paris, Desiree Tarigan Adukan Hotma Sitompul ke Komnas Perempuan

Desiree Tarigan mengadukan suaminya Hotma Sitompul Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan)

kolase instagram
Ilustrasi. Desiree Tarigan mengadukan suaminya Hotma Sitompul Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan) 

TRIBUNJAKARTA.COM- Desiree Tarigan membuat aduan kepada Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan) karena diusir dari rumahnya oleh suaminya, Hotma Sitompul.

Kedangan Desiree Tarigan tersebut didampingi langsung oleh kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea.

Usai bertemu petinggi Komnas Perlindungan Perempuan, Desiree Tarigan, Bams eks Samsons, dan Hotman Paris beserta tim menyampaikan kalau kedatangan mereka.

"Kali ini, kami menemani ibu Desiree untuk membuat aduan karena merasa hak-haknya tidak bisa didapatkan," kata Rendy Ozora di Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/4/2021).

Rendy mengatakan salah satu contoh aduan yang dibuat oleh Desiree adalah mengenai pengusirannya yang diduga dilakukan suaminya sendiri, Hotma Sitompul.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Desiree Tarigan datang ditemani anak-anaknya, Bams eks Samsons dan juga kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea saat mendatangi Komas Perlindungan Perempuan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo Desiree Tarigan datang ditemani anak-anaknya, Bams eks Samsons dan juga kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea saat mendatangi Komas Perlindungan Perempuan ()

"Kita mengadukan pada 7 Februari 2021, klien kita diusir dan hak-hak ibu Desiree juga dirampas. Intinya ibu Desiree pengin haknya sebagai perempuan dilindungi dan bisa mempertahankan haknya," ucapnya.

Rendy bersyukur tim dari Komnas Perlindungan Perempuan mau menerima aduan dari ibunda Bams eks Samsons itu. Sebab, biduk rumah tangganya dengan Hotma membuat hak Desiree tak bisa dipertahankan.

"Komnas perlindungan perempuan sangat mendukung apapun tindakan-tindakan yang akan kita lakukan dalam memperjuangkan hak dari bu Desiree," jelasnya.

Rendy menyebut Komnas Perlindungan Perempuan akan merespon dengan cepat aduan dari Desiree Tarigan terkait apa yang sudah dilakukan Hotma Sitompul.

"Pihak Komnas ini juga akan menyurati pihak-pihak atau lembaga terkait dalam melindungi hak-hak perempuan dari bu Desiree," ujar Rendy Ozora.

Halaman
123
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved