Breaking News:

Hasil Liga Europa - Arsenal Batal Menang saat Slavia Praha Cetak Gol di Injury Time

Arsenal menghadapi Slavia Praha dalam laga leg pertama babak 8 besar Liga Europa di Stadion Emirates, Kamis (8/4/2021) atau Jumat dini hari WIB.

DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP
Bek Spanyol Arsenal Hector Bellerin (kiri) bersaing dengan gelandang Yunani Olympiakos Kostas Fortounis selama pertandingan sepak bola leg kedua UEFA Europa League antara Arsenal dan Olympiakos di Emirates Stadium di London pada 18 Maret 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Arsenal menghadapi Slavia Praha dalam laga leg pertama babak 8 besar Liga Europa di Stadion Emirates, Kamis (8/4/2021) atau Jumat dini hari WIB.

Mikel Arteta melakukan 6 pergantian di starting line-up ketika kalah 0-3 dari Liverpool beberapa pekan lalu.

Pierre-Emerick Aubameyang diparkir, perannya digantikan oleh Alexandre Lacazette.

Laga dibuka dengan sedikit kurang rapi oleh kedua tim karena tak ada yang mengalirkan bola secara stabil pada 3 menit pertama.

Peluang pertama didapat tuan rumah saat Lacazette mengirim umpan ke kotak penalti kepada Bukayo Saka, namun sebuah tekel dari lini pertahananan Slavia Praha mampu mematahkannya.

Slavia Praha melakukan tekanan lewat Oscar Dorley pada menit ke-9, namun sepakannya justru mengenai rekan setimnya dan gagal membahayakan gawang Arsenal.

Pada menit ke-15, Alexander Bah melepas sepakan dari luar kotak penalti dengan kaki kiri, namun bola hanya tipis melayang di atas mistar gawang Bernd Leno.

Arsenal tampil lebih sedikit dominan dari segi penguasaan bola, tetapi minim peluang.

Pada menit ke-28, Alexandre Lacazette yang menerima umpan Thomas Partey, justru menendang bola dengan liar yang menyebabkan melebar.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang tercipta untuk kedua tim.

Halaman
123
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved