Breaking News:

Ibu Hamil di Ciracas Kena Peluru Nyasar

Pelaku Masih Buron, Warga Ciracas Ketakutan Jadi Korban Penembakan

Kasus penembakan yang menimpa ibu hamil Anah (41) membekas di benak warga RT 09/RW 09, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, ketakutan sudah berkurang

Penulis: Bima Putra | Editor: Wahyu Septiana
TribunJakarta.com/Bima Putra
Demin Sitinjak (69), korban penembakan saat memberi keterangan di Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2021). (Inset) Peluru nyasar yang menyerempet perut Demin Sitinjak saat jadi korban penembakan pada September 2020 lalu - Kasus penembakan yang menimpa ibu hamil Anah (41) membekas di benak warga RT 09/RW 09, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, ketakutan sudah berkurang 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIRACAS - Kasus penembakan Anah (41), pada Rabu (24/3/2021) sekira pukul 10.20 WIB lalu masih membekas di benak warga RT 09/RW 09, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Meski ketakutan beraktivitas di luar rumah yang merundung warga sudah berkurang seiring waktu, Ketua RT 09/RW 09, Achmad Joko Haryanto mengatakan warganya belum dapat bernafas lega.

"Sekarang sudah agak berkurang, enggak begitu trauma, tapi masih waspada. Untuk bu Anah sendiri sekarang masih dalam rawat jalan," kata Joko saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Jumat (9/4/2021).

Mereka masih waspada karena pelaku penembakan Anah hingga kini masih buron.

Hasil penyelidikan Satreskrim Polrestro Jakarta Timur pun belum berhasil mengungkap identitas pelaku.

Anah (jilbab merah) saat pulang ke rumahnya usai menjalani operasi pengangkatan proyektil di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (28/3/2021).
Anah (jilbab merah) saat pulang ke rumahnya usai menjalani operasi pengangkatan proyektil di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (28/3/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)

Baik apa kasus Anah merupakan kasus penembakan peluru nyasar atau disengaja juga belum diketahui, padahal kasus penembakan di lingkungan RT 09/RW 09 sudah pernah terjadi sebelumnya.

Tepatnya pada 26 September 2020 lalu yang menimpa Demin Sitinjak (69), bedanya peluru tidak sampai bersarang di tubuh Demin, peluru tajam tersebut hanya menyerempet bagian perut.

Baca juga: Ribut Masalah Pembagian Hasil, Istri Penjaga Warteg di Bekasi Tewas Gantung Diri di Pintu Kontrakan

Baca juga: Rumah dan Kontrakan Jadi Tempat Isolasi, Gugus Tugas Kelurahan Ciracas Sempat Dapat Penolakan Warga

Baca juga: Klasemen PUBG Mobile Pro League PMPL Indonesia Season 3 Week 3, Super Weekend Jadi Makin Seru

"Informasi dari pihak kepolisian akan melakukan olah TKP lagi. Tapi menunggu perkembangan kondisi kesehatan bu Anah. Kemarin bu Anah dalam seminggu tiga kali kontrol ke RS Polri Kramat Jati," ujarnya.

Olah TKP lanjutan tersebut diharapkan mampu mengungkap kasus penembakan terhadap Anah yang kini sedang hamil muda sehingga warga RT 09/RW 09 tidak lagi takut beraktivitas di luar rumah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved