Breaking News:

Ibu Hamil di Ciracas Kena Peluru Nyasar

Polres Jakarta Timur Belum Ungkap Hasil Uji Balistik Peluru Kasus Penembakan Ibu Hamil di Ciracas

Hasil uji balistik kasus penembakan ibu hamil Anah (41) di Jakarta Timur masih tanda tanya

TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Korban penembakan, Anah (jilbab merah) pingsan saat pulang ke rumahnya di Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (28/3/2021).  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIRACAS - Hasil uji balistik kasus penembakan ibu hamil Anah (41),  warga RT 09/RW 09, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur masih tanda tanya.

Meski Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan mengatakan butuh satu pekan hingga uji balistik yang dilakukan Pusat Labolatorium Forensi (Puslabfor) rampung terhitung Senin (29/3/2021).

Hingga kini jajaran Polrestro Jakarta Timur belum mengungkap hasil uji balistik yang dilakukan guna mengetahui jenis dan kaliber peluru, hingga senjata api yang digunakan pelaku untuk menembak.

Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono mengatakan hasil uji balistik yang dilakukan Puslabfor Polri sudah keluar, namun dia tidak berwenang menjelaskan hasil pemeriksaan tersebut.

"Silakan konfirmasi ke Kapolres. Saya sudah laporkan (hasil uji balistik proyektil peluru) ke Kapolres," kata Jupriono saat dikonfirmasi di Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (9/4/2021).

TribunJakarta.com lebih dulu berupaya mengonfirmasi hasil uji balistik kasus penembakan Anah yang terjadi pada Rabu (24/3/2021) kepada Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan.

Namun sejak upaya konfirmasi dilakukan pada Kamis (8/4/2021) hingga berita ditulis kini orang nomor satu di jajaran Polrestro Jakarta Timur itu urung menanggapi upaya konfirmasi.

Keterangan terakhir yang disampaikan Erwin pada Rabu (31/3/2021) lalu hanya bahwa uji balistik butuh waktu satu pekan dan pihaknya belum berhasil mengungkap kasus penembakan terhadap Anah.

Baik apakah peluru yang bersarang di paha kanan Anah merupakan penembakan peluru nyasar atau terencana hingga kini belum diketahui pasti, sementara warga berharap kasus lekas terungkap.

Halaman
12
Penulis: Bima Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved