Breaking News:

Wujud Kepedulian DPP KNPI, Salurkan Bantuan kepada Pengurus DPD yang Terdampak Bencana di NTT

Bantuan paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Hermanus Thomas Boki salah satu Ketua DPP KNPI yang juga Ketua DPD KNPI Provinsi NTT

Istimewa
DPP KNPI menyalurkan bantuan paket sembako kepada Pengurus DPD KNPI NTT yang rumahnya rusak berat akibat diterpa badai seroja yang melanda wilayah NTT 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) menyalurkan bantuan paket sembako kepada Pengurus DPD KNPI NTT yang rumahnya rusak berat akibat diterpa badai seroja yang melanda wilayah NTT.

Bantuan paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Hermanus Thomas Boki salah satu Ketua DPP KNPI yang juga Ketua DPD KNPI Provinsi NTT.

Hermanus Thomas Boki mengatakan, bantuan paket sembako ini sebagai wujud kepedulian DPP KNPI di bawah kepemimpinan Ketua Umum Haris Pertama.

Baca juga: Momen Haru Presiden Jokowi saat Tinjau Lokasi Terdampak Bencana di NTT, Sampai Menangis di Adonara

Baca juga: Viral Video Presiden Jokowi Mengusap Kedua Matanya, Disebut Menangis Waktu Berkunjung ke NTT

"KNPI Peduli, KNPI selalu ada di tengah kehidupan sosial kemasyarakatan dan KNPI ada untuk Rakyat Indonesia," demikian pesan Ketua Umum Haris Pertama dalam keterangannya, Minggu (11/4/2021).

Karena itu, diharapkan walaupun tidak seberapa bantuan yang diberikan kepada sejumlah personalia Pengurus KNPI NTT atas musibah yang dialami, paling tidak dapat membantu meringankan beban teman-teman sebagai bentuk kepedulian dan empati DPP KNPI.

Lebih lanjut Hermanus Thomas Boki Ketua DPP KNPI yang juga Ketua DPD KNPI NTT ini mengatakan, Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama dijadwalkan pada Selasa, 13 April 2021 akan mengunjungi masyarakat terdampak bencana di wilayah Kabupaten Kupang.

"Sekaligus menyerahkan secara langsung bantuan sembako dari DPP KNPI kepada masyarakat," kata Hermanus Thomas Boki.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved