Breaking News:

Bantu Antisipasi Covid-19, Tamu di Hotel Ciputra Jakarta Dapat Layanan Tes GeNose

Membantu antisipasi penyebaran Covid-19, Hotel Ciputra Jakarta mulai menggunakan GeNose C19 untuk para tamu yang hendak menginap.

istimewa
Tamu di Hotel Ciputra Jakarta melakukan tes GeNose sebelum check in. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Membantu antisipasi penyebaran Covid-19, Hotel Ciputra Jakarta mulai menggunakan GeNose C19 untuk para tamu yang hendak menginap.

Tak hanya tamu, para karyawan juga diwajibkan melakukan tes GeNose secara berkala.

Cluster General Manager untuk Hotel Ciputra Jakarta and Hotel Ciputra Semarang serta General Manager Hotel Ciputra, Michael G. Perdikaris mengatakan, kebijakan ini mulai diterapkan pada 12 April 2021.

”Pandemi telah mendorong adanya pedoman gaya hidup baru bagi kita semua, di mana standar keselamatan dan kebersihan sangat penting dalam menentukan tujuan perjalanan para tamu, serta cara kita melakukan aktivitas," kata dia, Sabtu (17/4/2021).

Michael menuturkan alasan penggunaan GeNose juga sebagai bagian dari bentuk dukungan kepada inovasi anak bangsa dimana GeNose C19 karya Universitas Gadjah Mada (UGM).

Di samping itu, penggunaan GeNose juga lebih nyaman serta memiliki harga yang lebih terjangkau akan meningkatkan kepercayaan masyarakat

"Khususnya untuk berwisata dan menginap di hotel selama masa pandemi Covid-19 berlangsung," tuturnya.

Secara umum, persyaratan bagi para tamu yang akan lakukan tes GeNose sama seperti persyaratan umum yang berlaku.

Diantaranya, kondisi sehat dengan suhu normal maksimum 37.3 derajat celsius serta dilarang makan dan minum 30 menit sebelum tes.

Apabila ternyata dari hasil GeNose tamu dinyatakan positif maka secara prosedur pihaknya akan mengarahkan tamu untuk pemeriksaan lebih lanjut ke dokter maupun rumah sakit.

Baca juga: Persija Jakarta Siapkan Algojo Penalti di Semifinal Piala Menpora Kontra PSM Makassar Besok

Baca juga: Sambut Lebaran Mal Central Park dan Neo Soho Beri Promo Harga Miring Belanja Minimal Rp 500.000

Baca juga: Promo Indomaret Awal Bulan April 2021, Beras 5Kg Seharga Rp54.900, Indomie 5 pcs Rp12.000

Tawarkan Diskon

Di Ramadan 2021 ini, Hotel Ciputra Jakarta menawarkan banyak diskon menarik bagi Anda.

Mengangkat tema Healthy and Prosperous, paket Bukber hanya dengan membayar Rp 168,000 per orang, sudah dapat menikmati menu otentik timur tengah untuk berbuka puasa serta berbagai hidangan pelengkapnya.

Sedangkan bagi Anda yang ingin menginap di Hotel Ciputra Jakarta, harga termurahnya ada di Rp 570.000 sudah termasuk makan sahur dan takjil untuk dua orang.

Editor: Elga H Putra
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved