Breaking News:

Cuma Rp 3 Miliar, PT Summarecon Agung Tawarkan Ruko Bergaya Eropa di Kabupaten Tangerang

Baru-baru ini, PT Summarecon Agung Tbk, kembali memasarkan ruko bergaya Eropa seharga sekira Rp 3 miliar.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
PT Summarecon Agung Tbk, kembali memasarkan ruko bergaya Eropa seharga sekira Rp 3 miliar, Sabtu (17/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Baru-baru ini, PT Summarecon Agung Tbk, kembali memasarkan ruko bergaya Eropa seharga sekira Rp 3 miliar.

Peluncuran produk baru properti tersebut, guna menjawab meningkatnya kebutuhan ruang usaha, geliat bisnis, investasi dan dunia wirausaha di Kabupaten Tangerang.

"Produk terbaru Summarecon Serpong kali ini hadir dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen dan perkembangan zaman dan tepat dalam adaptasi tatanan baru saat ini," kata Magdalena Juliati selaku Executive Director Summarecon Serpong dalam keterangannya, Sabtu (17/4/2021).

Baca juga: KEREN BANGET! Perumahan NavaPark Kini Punya Terowongan Langsung ke The Breeze BSD

Ruko Aristoteles, berada tepat di depan klaster hunian dengan nama yang sama, akan melengkapi masterplan dari kawasan Scientia Garden.

Dimana, kawasan tersebur disusun sistematis dan seimbang antara area hunian dan komersial, sehingga tercipta township terpadu yang hidup.

Terinspirasi dari bangunan-bangunan klasik di kawasan komersial yang berada di benua Eropa, serta sentuhan keindahan tersebut kepada Ruko Aristoteles

"Harapannya keindahan klasik dalam balutan arsitektur kekinian dapat menjadi daya tarik dari usaha yang akan dibuka di area ini, sehingga lebih terkenal dan menarik target market yang disasar," jelas Magdalena.

Unit usaha ini memiliki ukuran luas tanah mulai dari 80 meter persegi dengan luas bangunan 126 meter persegi.

PT Summarecon Agung Tbk, kembali memasarkan ruko bergaya Eropa seharga sekira Rp 3 miliar, Sabtu (17/4/2021).
PT Summarecon Agung Tbk, kembali memasarkan ruko bergaya Eropa seharga sekira Rp 3 miliar, Sabtu (17/4/2021). (ISTIMEWA)

Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 3 miliaran, PT Summarecon Agung pun menyediakan 82 unit ruko yang mulai dipasarkan 24 April nanti.

Lantaran mendukung dunia usaha, terutama wirausaha muda, pengembang menyediakan beberapa kemudahan pembayaran.

Seperti tunai keras, bertahap via SFK hingga 60 kali, KPP Ekspress bertahap 12 dan 24 kali flat, atau DP cicil 15-20 persen, hingga 10 kali, yang akan dibantu oleh banking partner yang bekerja sama. (*)

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved