Breaking News:

Jelang HUT ke-22 Kota Depok, Wali Kota Idris Minta Warga Turut Meriahkan dan Kenakan Pakaian Adat

Wali Kota Depok, Mohammad Idris, mengeluarkan surat edaran nomor 003.3/114-Promentasi yang berisi tentang imbauan pada masyarakat

Istimewa
Tanggapan layar video dukungan Wali Kota Depok terpilih, Mohammad Idris, pada peserta Indonesian Idol Azhardi Athariq dan Jemimah Cita. 

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Wali Kota Depok, Mohammad Idris, mengeluarkan surat edaran nomor 003.3/114-Promentasi yang berisi tentang imbauan pada masyarakat tentang peringatan hari jadi ke-22 Kota Depok pada 27 April 2021 mendatang.

Mengusung tema “Nyok Bangkit”, dalam surat tersebut Idris mengimbau warga masyarakat untuk turut memeriahkan dan mensukseskan acara HUT ke-22 Kota Depok dengan sejumlah cara.

Sejumlah cara yang dimaksud adalah dimulai dengan mensosialisasikan logo dan tema acara baik itu di sosial media, spanduk, hingga yang lainnya.

TONTON JUGA:

Selanjutnya, Idris meminta warga masyarakat untuk membersihkan lingkungannya dan meriasnya menggunakan umbul-umbul, ataupun lampu hias.

Baca juga: Gara-gara Senggolan Motor, Kelompok Pemuda di Tebet Terlibat Tawuran

Kemudian, Idris juga meminta masyarakat untuk mengunduh logo HUT ke-22 Kota Depok melalui tautan http: bit.ly.LOGOHUT22KOTADEPOK.

“Logo dan tema peringatan hari jadi ke-22 Kota Depok, terlampir, atau dapat diunduh melalui link http: bit.ly.LOGOHUT22KOTADEPOK,” katanya dalam surat tersebut, Minggu (18/4/2021).

Baca juga: Ini 5 Amalan untuk Meraih Keistimewaan 10 Hari Pertama Bulan Ramadan, Sayang untuk Dilewatkan

Terakhir, Idris berujar bahwa untuk memeriahkan hari jadi ini, seluruh masyarakat diminta untuk mengenakan pakaian adat Depok.

“Mengenakan pakaian adat Depok atau mengenakan simbol adat Depok (peci,selempang sarung, kebaya, pada tanggal 27 April 2021,” pungkasnya.

Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved