Breaking News:

Nekat Lakukan Pembobolan, Pelaku Diamankan Usai Ketahuan Congkel Jendela Kost-kostan di Pulogadung

Nekat lakukan pembobolan di sebuah kost-kostan, AH tertangkap basah warga dan digiring ke Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Penulis: Nur Indah Farrah Audina | Editor: Suharno
ISTIMEWA
Pelaku pembobolan kost-kostan di Jalan Seroja RT 02 RW 04, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur berhasil diamankan warga dan diserahkan ke Polsek Pulogadung. 

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOGADUNG - Nekat lakukan pembobolan di sebuah kost-kostan, AH tertangkap basah warga dan digiring ke Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Pada Jumat (16/4/2021) dini hari, warga di Jalan Seroja RT 02 RW 04, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur dibuat geram dengan aksi pembobolan di sebuah kost-kostan.

Memanfaatkan waktu dini hari, pelaku berinisial AH berhasil melakukan percobaan pembobolan dengan mencongkel jendela.

Pemilik kostan yang saat itu belum tertidur, dengan cepat mengetahui aksi tersebut dan berteriak.

Warga yang datang berhasil membuat gerak AH terkunci dan segera menyerahkan AH ke Polsek Pulogadung sebelum menjadi bulan-bulan warga lain yang sudah naik pitam.

TONTON JUGA:

"Polsek Pulogadung sudah mengamankan satu orang berinisial AH. Di mana dia melakukan upaya pencurian sepeda motor di sebuah kos-kosan," ujar Kapolrestro Jakarta Timur, Kombes Pol Erwin Kurniawan, Minggu (18/4/2021).

Baca juga: Pemotor Lansia Tewas Usai Adu Banteng di Pacuan Kuda Pamulang

"Berawal dari tanggal 16 April 2021 lalu ada seorang wanita yang curiga dengan gerakannya. Kemudian yang bersangkutan diamankan warga dan diserahkan kepada pihak kepolisian," sambungnya.

Pelaku pembobolan kost-kostan di Jalan Seroja RT 02 RW 04, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur berhasil diamankan warga dan diserahkan ke Polsek Pulogadung.
Pelaku pembobolan kost-kostan di Jalan Seroja RT 02 RW 04, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur berhasil diamankan warga dan diserahkan ke Polsek Pulogadung. (ISTIMEWA)

Saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan terhadap AH.

Baca juga: Mertua Dian Sastrowardoyo Meninggal, Jalan Kamboja Menteng Ditutup

Termasuk penyelidikan dugaan kepemilikan senjata tajam kala AH melakoni aksinya.

"Sajam? ya sejauh ini kita belum menemukan. Tapi modus itu akan kita dalami," tandasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved