Breaking News:

Brimob Korban Pengeroyokan di Melawai

Bercak Darah dan Kondisi Korban Luka Kasus Pengeroyokan Anggota TNI dan Brimob di Melawai

Sisa bercak darah masih terlihat di lokasi kejadian pengeroyokan terhadap anggota TNI dan Brimob di depan kafe Kebayoran Baru, pada Senin (19/4/2021)

Penulis: Ferdinand Waskita Suryacahya
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
TribunJakarta.com/Annas Furqon Hakim
Garis polisi membentang di Obama Cafe di Jalan Falatehan, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/4/2021). Sisa bercak darah masih terlihat di lokasi kejadian pengeroyokan anggota TNI dan Brimob di depan kafe di Jalan Falatehan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (19/4/2021) siang. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sisa bercak darah masih terlihat di lokasi kejadian pengeroyokan anggota TNI dan Brimob di depan kafe di Jalan Falatehan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (19/4/2021) siang.

Pengeroyokan oleh orang tak dikenal itu menimpa Sersan Dua DB dan Bhayangkara Satu YSB pada Minggu (19/4/2021) pagi.

Akibat dugaan pengeroyokan itu, satu orang tewas dan lainnya luka-luka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, peristiwa keributan itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. lainnya luka-luka.

"Ini masih didalami, satu tewas dan satu luka sekarang masih dirawat di rumah sakit. Tim masih melakukan pendalaman tentang permasalahan ini," ujar Yusri kepada wartawan, Senin (19/4/2021).

Menurut Yusri, penyidik masih mengumpulkan barang bukti dan memeriksa beberapa saksi terkait dugaan pengeroyokan yang dialami dua anggota kesatuan TNI dan Polri itu.

"Masih didalami oleh penyidik. Saksi-saksi masih kita lakukan pemeriksaan," kata Yusri.

Sebelumnya, video pengeroyokan di kafe Jalan Falatehan viral di media sosial. Diduga, korban merupakan anggota TNI dan Polri.

Dalam pesan berantai, korban berjumlah dua orang, yakni Sersan Dua DB dan Bhayangkara Satu YSB.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved