Breaking News:

Kabar Artis

Nathalie Holscher Hapus Foto Sule di IG, Sempat Ungkap Soal Beban Berat Usai Menikah: Ada Masanya

Istri komedian Sule, Nathalie Holscher sempat bercerita soal beban berat yang diterimanya setelah menikah.

YouTube/ Adiez Gilang
Nathalie Holscher saat bercerita soal beban berat setelah menikah dengan Sule. 

Melihat dari arsitekturnya, rumah Sule ini lekat akan desain klasik mediterania.

Sentuhan klasik mediterania di rumah Sule ini terlihat dari pilar-pilar tinggi yang berdiri kokoh.

Kemegahan rumah Sule juga dirasakan oleh adik kandung Zaskia Sungkar tersebut saat masuk ke dalamnya.

Beberapa kali, Shireen Sungkar memuji mewahnya kediaman yang kini sudah menjadi tempat tinggal Nathalie Holscher.

Follow juga:

Saat melihat besarnya rumah tersebut, Shireen Sungkar justru salah fokus dengan biaya listrik yang harus dikeluarkan.

Hingga akhirnya unek-unek itu langsung disampaikan kepada tuan rumah.

"Gue baru masuk langsung mikirin 'bayar listriknya berapa?' emak-emak banget kan gue, gede banget abisnya," ucap Shireen Sungkar yang sukses bikin istri Sule ngakak.

Baca juga: Rencana Atta Halilintar saat Aurel Hamil, Bakal Marahi Istri Jika Lakukan Ini: Kasihan Anaknya Nanti

"Kayaknya gue nangis deh tiap bulan, kayaknya listriknya diputus PLN deh kalau gue karena gak mau bayar," sambungnya.

Hal itu langsung dijawab Nathalie Holscher. Ia mengungkap reaksinya pertama kali tahu jumlah tagihan listrik.

Rupanya, ibu sambung Putri Delina ini mengaku sempat merasa sedih.

"Iya sih emang, pas tahu juga sedih sih ya," kata Nathalie Holscher.

Baca juga: Iming-iming Duit Tambahan, Mucikari Remaja Gaet Wanita di Bawah Umur Jadi PSK, Bisa 10 Kali Kencan

Sayangnya, mantan DJ ini tak memberitahu secara detail berapa kocek yang harus dikeluarkan perbulannya untuk biaya listri.

Namun berdasarkan jawaban Nathalie Holscher, Shireen Sungkar menyimpulkan uang dikeluarkan tidak sedikit.

"Berapa sih listriknya sebulan?" tanya Shireen Sungkar.

Sule dan Nathalie
Sule dan Nathalie (Instagram @ferdinan_sule)

"Yaaa segitu lah pokoknya, tahulah," tutur Nathalie Holscher senyam-senyum.

"Hmm ya kalau segitu berarti mahal sekali ya," timpal Shireen Sungkar.

TONTON DI SINI:

Penulis: Siti Nawiroh
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved