Breaking News:

Ingin Coba Suasana Asri dengan Variasi Menu Makanan Jepang & Korea? Yuk ke Sini

Ingin coba suasana yang asri dan variasi menu makanan mulai dari makanan Jepang, Korea dan juga dengan sentuhan rasa khas Indonesia? 

ISTIMEWA
Suasana asri dan instagramable yang ditawarkan tempat makan di Gunawarman, Jakarta Selatan 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Ingin coba suasana yang asri dan variasi menu makanan mulai dari makanan Jepang, Korea dan juga dengan sentuhan rasa khas Indonesia? 

Kamu tak perlu jauh-jauh ke luar kota, cukup pergi ke kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan. 

Di sana terdapat tempat makan, YOISHO Modern Cuisine & Bar yang menawarkan suasana asri dan Instagram-able. 

"Awal kami berdiri di tahun 2018 hanya menyajikan menu ramen khas Jepang. Namun sekarang kami melihat perubahan tren kuliner yang semakin beragam. Untuk itu kami menawarkan menu-menu baru yang berbeda dengan konsep Fusion Food” ungkap Bimanindra selaku Owner dari YOISHO dalam keterangan persnya pada Rabu (21/4).

Baca juga: Ucapan Selamat Hari Kartini 21 April, Cocok Dibagikan via WhatsApp, Instagram dan Medsos Lainnya

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Rabu 21 April 2021, Gemini Saatnya Memaafkan Masa Lalu, Aquarius Bertahan

Bimanindra menjelaskan, YOISHO juga menyajikan sejumlah menu andalan seperti Crispy Chicken Tteokbokki, Spicy Roa Miso Ramen, Spicy Sesame Mazesoba, Tempe Mixed Rice dan beragam menu fusion menarik lain untuk dicoba. 

Di sisi lain, untuk menu minumannya sendiri, kafe ini memiliki menu kopi dan non kopi. Untuk kopinya sendiri menggunakan Nitro Coffee by Slovin, kreasi kopi yang disuntikkan nitrogen untuk menghasilkan sensasi gelembung seperti soda yang dingin agar rasanya menjadi kaya dan unik. 

"Selain Nitro Coffee, kita juga ada berbagai pilihan mocktail dan cocktail untuk menemani pengunjung selagi menikmati makan dan menghabiskan waktu dengan teman dan keluarga disini," ujarnya.

Selain kopi, para pecinta teh juga bisa menikmati berbagai jenis teh dari Tisane by Denyut Bumi. Beberapa di antaranya adalah The Girl from Ipanema (teh dengan bunga apel, lemon kering, kayu manis, jahe dan stevia), Honeysuckle Rose (teh hijau, kuntum bunga mawar, pandan dan sereh), Moonlight Serenade (earl grey, chamomile dan mint), dan beragam varian teh lainnya.

Tertarik mencoba?

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved