Breaking News:

Dua Kakek Cabuli Bocah 8 Tahun Nyaris Babak Belur, Massa Nekat Terobos Masuk Rumah Pak Kades

Bahkan, massa yang geram nekat menerobos rumah Kepala Desa Cibentang yang dijadikan tempat diamankannya terduga pelaku sebelum diangkut polisi.

Editor: Elga H Putra
Instagram @infoparung
Dua kakek di Desa Cibentang, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat nyaris babak belur dihakimi massa yang geram lantaran keduanya diduga mencabuli seorang bocah 8 tahun. 

TRIBUNJAKARTA.COM, CISEENG - Dua kakek di Desa Cibentang, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat nyaris babak belur dihakimi massa yang geram lantaran keduanya diduga mencabuli seorang bocah 8 tahun.

Bahkan, massa yang geram nekat menerobos rumah Kepala Desa Cibentang yang dijadikan tempat diamankannya terduga pelaku sebelum diangkut polisi.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (21/4/2021) malam.

Dalam video viral yang beredar di akun Instagram @infoparung itu, warga terlihat gelap mata dengan berusaha memberikan bogem mentah kepada pelaku pemerkosaan.

Dalam video tersebut, warga nekat menerobos rumah Kepala Desa Cibentang yang pada saat itu berusaha mengamankan pelaku agar tidak diamuk massa.

Saat dikonfirmasi, Kades Cibentang, Ciseeng, Kabupaten Bogor, Hasanudin membenarkan terkait kasus pemerkosaan yang dilakukan dua orang warganya yang bernama EN (65) dan SN (50).

"Memang benar adanya seperti itu. Kami Pemdes mengamankan pelaku dari amukan massa," ujarnya, Kamis (22/4/2021).

Hasanudin menjelaskan, ketika dirinya tengah berbincang dengan pihak keluarga korban, warga yang emosi mulai berdatangan dan mengincar pelaku.

"Adapun permasalahan pemerkosaan atau pelecehan seksual yang terjadi, kami belum sempat terlalu jauh menanyakan ke pihak korban karena massa sudah berdatangan," ujarnya.

Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, Hasanudin langsung berkoordinasi dengan pihak Kepolisian.

Baca juga: Asam Lambung Kumat Saat Berpuasa? Berikut Cara Meredakannya

Baca juga: Warga yang Hanyut Saat Memancing Ditemukan, Kondisi Membengkak Tersangkut di Tumpukan Sampah

Baca juga: Diduga Jadi Arena Tawuran, Begini Penampakan Jembatan Kota Paris di Kecamatan Johar Baru

Halaman
12
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved