Breaking News:

Sidang Rizieq Shihab

Lanjutan Sidang Rizieq Shihab Digelar Hari Ini, Wagub DKI Ngaku Belum Dapat Undangan Sebagai`Saksi

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengaku belum mendapat undangan sebagai saksi dalam sidang Rizieq Shihab yang digelar hari ini, Kamis (22

TribunJakarta.com/Dionisius Arya Bima Suci
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengaku belum mendapat undangan sebagai saksi dalam sidang Rizieq Shihab yang digelar hari ini, Kamis (22 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengaku belum mendapat undangan sebagai saksi dalam sidang Rizieq Shihab yang digelar hari ini, Kamis (22/4/2021).

"Belum, belum terima undangan," ucapnya di Balai Kota Jakarta, Rabu (21/4/2021) malam.

Politisi Gerindra ini membenarkan bahwa dirinya merupakan salah satu saksi dalam sidang dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan Rizieq Shihab.

Bahkan, pada Senin (19/4/2021) kemarin, Ariza mengaku telah menerima surat undangan sebagai saksi sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur itu.

Namun, saat itu Ariza tak hadir lantaran harus mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam rapat paripurna yang digelar di DPRD DKI.

Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria saat ditemui di Balai Kota, Rabu (7/4/2021).
Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria saat ditemui di Balai Kota, Rabu (7/4/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/DIONISIUS ARYA BIMA SUCI)

"Iya kan enggak bisa. Kemarin ada rapat paripurna," ujarnya.

Sebelumnya, Tim kuasa hukum Rizieq Shihab menyatakan siap mengkonfirmasi Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang menjadi saksi dalam kasus kerumunan warga di Petamburan.

Anggota tim kuasa hukum Rizieq, Aziz Yanuar mengatakan pihaknya sudah menyiapkan sejumlah pertanyaan yang bakal diajukan pada Riza bila dihadirkan jadi saksi di persidangan.

Baca juga: Viral Pohon Besar di Tengah Kuburan Berdiri Lagi Usai Ditebang, Begini Reaksi Orang Disekitarnya

Baca juga: Pekerjaannya Penuh Resiko, Pesan Anggi di Hari Kartini: Perempuan Bisa Loh, Jadi Stuntwoman!

Baca juga: Viral Video Bayi Tidur di Trotoar Beralas Spanduk Bekas, Ibunya Banting Tulang Jualan Es Kelapa

"Pertanyaan sesuai keterangan dia di BAP (berita acara pemeriksaan) saja, akan dicek, itu saja," kata Aziz di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (21/4/2021).

Halaman
1234
Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved