Breaking News:

Pohon Melintang di Jalan, Bos Getah jadi Korban Perampokan: Kepala Ditodong Senjata

Perampokan bersenjata dialami seorang bos getah karet di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan.

ISTIMEWA/Shutterstock
Ilustrasi perampokan. Perampokan bersenjata dialami seorang bos getah karet di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan. 

TRIBUNJAKARTA.COM, PALI - Perampokan bersenjata dialami seorang bos getah karet di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan.

Korban adalah Maspur Alam (44) warga Desa Tanah Abang Utara Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI yang merupakan seorang Touke atau bos getah karet.

Dia menjadi korban perampokan enam orang bersenjata api laras panjang.

Kejadian naas ini berlokasi tepatnya di Talang Muhidin di Desa Persiapan Simpang Tiga Babat Kecamatan Penukal, Rabu (21/4/2021) ekira pukul 07.20 Wib.

Saat kejadian ia bersama lima orang karyawannya hendak menuju pasar getah.

Menggunakan kendaraan jenis Pickup Mitsubishi L 300 saat melintas di lokasi sebatang pohon tumbang tengah jalan, sehingga membuat kendaraannya terhenti.

Tiba-tiba 6 orang perampok bertopeng dengan menenteng senjata api rakitan Laras panjang jenis Kecepek di tangan kiri dan kanannya keluar dari semak-semak.

"Kepala saya langsung ditodongkan dua senjatanya sambil minta serahkan isi tas dan handphone," ungkap Maspur Alam, Jumat (23/4/2021).

Bersamaan dengan itu, dari bagian depan kendaraan pelaku perampokan lainnya langsung menembakan ke arah sopir sehingga mengenai bahu bagian sebelah kanan.

Sementara empat karyawannya yang berada di bagian belakang kendaraan diberikan satu tembakan peringatan bagian kendaraan.

Halaman
12
Editor: Elga H Putra
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved