Breaking News:

Terima Kunjungan Anggota DPR RI Wali Kota Tangerang Curhat Soal Kelangsungan Persikota

Pemerintah Kota Tangerang bersama DPR RI mulai membahas nasib klub bola asal Kota Tangerang, Persikota.

ISTIMEWA
Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama wakilnya, Sachrudin menerima kunjungan kerja Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad dalam rangka Kunjungan Kerja Reses bertemakan Peningkatan Kualitas Persikota Tangerang, Kamis (22/4/2021).  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang bersama DPR RI mulai membahas nasib klub bola asal Kota Tangerang, Persikota.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, kunjungan DPR RI bertujuan untuk menyerap aspirasi Pemkot Tangerang.

Terkait industrialisasi olah raga khususnya sarana dan prasarana penunjang dalam peningkatan kualitas Persikota Tangerang.

"Kami membahas terkait pengembangan sarana dan prasarana olah raga demi meningkatkan kualitas Persikota Tangerang sebagai bentuk dukungan kami dalam membangkitkan gairah sepak bola di Kota Tangerang," ucap Arief, Kamis (22/4/2021).

Selain itu, Arief menerangkan, kunjungan kerja ini juga menyerap berbagai aspirasi Pemkot Tangerang.

Satu diantaranya terkait pembangunan Asrama Haji Provinsi Banten di Kota Tangerang.

"Jadi ada dua kegiatan, pertama terkait sarana dan prasarana olah raga yang kedua pembangunan Asrama Haji Provinsi Banten yang belum rampung," kata Arief.

Ia berharap, dengan adanya kunjungan kerja kali ini semoga program pembangunan di Kota Tangerang dapat terlaksana dengan baik demi kepentingan bersama.

"Harapannya bisa menjembatani kami dengan pihak terkait tentang pemanfaatan lahan yang akan digunakan untuk kepentingan bersama," imbuh Arief

Pada kesempatan yang sama Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan bahwa aspirasi Pemerintah Kota Tangerang telah diterima dengan baik dan akan dilakukan tindak lanjut.

"Sudah disampaikan beberapa hal terkait perkembangan Persikota Tangerang, Stadion dan Asrama Haji Provinsi Banten, nanti akan kita fasilitasi segera, ini harus ada mediasi dengan pihak terkait yaitu PT. Angkasa Pura II," tukas Dasco

Sebagai informasi, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD I Provinsi Banten, Wakil Ketua DPRD II Kota Tangerang serta para pemimpin fraksi Gerindra.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved